Home » » Kiat Melindungi Akun Twitter Dan Data Pribadi Anda Dari Hacker

Kiat Melindungi Akun Twitter Dan Data Pribadi Anda Dari Hacker

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Kiat Melindungi Akun Twitter Dan Data Pribadi Anda Dari Hacker Semoga bermanfaat untuk kita semua.

- Berkat Internet, semua orang lebih terhubung dan informasi yang lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Akibatnya, banyak orang telah kekhawatiran tentang melindungi informasi pribadi mereka. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi informasi pribadi Anda dan akun twitter anda.

1. Apa yang Bisa Anda Lakukan:
  •  Ingat Twitter adalah ruang publik
  •  Pikirkan sebelum Anda Tweet
  •  Pelajari dan mengontrol pengaturan Anda
  •  Menjaga keamanan akun

Jika seseorang berbagi informasi pribadi Anda di Twitter:

  •  Berkomunikasi dan menghormati batas-batas pribadi
  •   Laporkan jika ada pelanggaran

*Ingat..!! Twitter adalah ruang publik*Bagian dari apa yang membuat Twitter hebat adalah bahwa perusahaan platform terbuka untuk komunikasi dan sumber daya yang besar untuk berbagi informasi. Sebagian besar komunikasi yang terjadi di Twitter adalah umum dan dapat dilihat oleh semua orang. Karena informasi yang diposting publik, beberapa data ini dapat dibuat tersedia atau diterbitkan pada situs-situs lain.Jika Anda ingin Tweet Anda hanya akan tersedia bagi pengikut disetujui, Anda dapat melindungi Tweet Anda. Harap diingat bahwa setiap Tweets diposting sebelum mereka dilindungi mungkin tersedia dalam pencarian atau melalui situs pihak ketiga.Pikirkan sebelum Anda TweetAnda berada dalam kendali berapa banyak informasi yang Anda berbagi di Twitter atau situs lain. Jangan posting informasi yang Anda anggap pribadi (seperti nomor kartu kredit atau alamat rumah), dan harus bijak ketika Anda ingin berbagi lokasi secara terbuka.Orang tidak selalu yang menjadi tuntutan mereka secara online, waspada terhadap setiap komunikasi yang meminta informasi pribadi Anda kontak, informasi pribadi, atau password. Pikirkan tentang berapa banyak informasi yang Anda berikan pada profil Anda dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:

    
Siapakah saya dan berbagi informasi dengan siapa?
    
Berapa banyak dan apa jenis informasi yang saya bagikan?
    
Dapatkah dipercaya atau tidak semua orang yang melihat informasi/posting saya ?

 
Pelajari dan mengontrol pengaturan Anda 


Mengenal dan mengendalikan pengaturan Anda adalah bagian penting untuk membantu melindungi informasi Anda. Ada beberapa langkah yang dapat diambil seperti melindungi Tweet Anda dan menjadi pintar dengan geolocation. Untuk informasi rinci membaca artikel ini: Pelajari dan Kontrol Pengaturan Anda.

Menjaga keamanan akun 


Belajar tentang keamanan account dan mengambil langkah-langkah proaktif untuk menjaga keamanan akun akan membantu melindungi informasi Anda. Untuk informasi rinci membaca Menjaga Akun Anda Aman.Jika seseorang berbagi informasi pribadi Anda di TwitterJika seseorang menggunakan informasi Anda tidak tepat atau tanpa izin Anda, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil.Berkomunikasi dan menghormati batas-batas pribadiTidak semua orang memiliki definisi yang sama tentang apa yang dianggap pribadi dan apa yang harus dibagi. Jika teman atau koneksi telah diposting informasi yang Anda inginkan untuk disimpan pribadi, menghubungi mereka dan meminta mereka untuk mencatat konten. Demikian juga, memikirkan orang lain. Jika seseorang meminta Anda menghapus informasi yang Anda diposting tentang mereka, silahkan menghormati privasi mereka dan mempertimbangkan untuk mengambil ke bawah. Ini Twitter Dukungan Artikel menjelaskan bagaimana untuk menghapus Tweet.

Semoga Kiat Melindungi Akun Twitter Dan Data Pribadi  Anda Dari Hacker ini bisa bermanfaat dan akun anda terjaga dari hacker yang tidak bertanggung jawab(sumber support.twitter.com)

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Kiat Melindungi Akun Twitter Dan Data Pribadi Anda Dari Hacker semoga bermanfaat :)