Home » » Cara Merubah FIle Midi Menjadi MP3 | WAV

Cara Merubah FIle Midi Menjadi MP3 | WAV

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Merubah FIle Midi Menjadi MP3 | WAV Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Merubah FIle Midi Menjadi MP3 | WAV - Instrumen Digital Interface format file musik, biasanya disimpan dengan baik ekstensi MIDI atau MID, adalah format file yang dirancang untuk merekam data dari instrumen musik digital yang akan digunakan dalam proses rekaman. Format wadah MP3 tetap menjadi format file audio standar dan bekerja di hampir setiap program musik, sedangkan kontainer WAV memungkinkan untuk kustomisasi lebih dan bekerja dengan baik untuk mengedit audio. Konverter gratis yang dapat mengubah file MIDI menjadi baik format output.


langkah 1
KLIK DISINI

langkah 2
Klik tombol "Upload file" tombol dan menemukan MIDI akan dikonversi. Berikutnya, pilih MP3 atau WAV sebagai format output. Pengguna bebas dari Mediaconverter hanya dapat meng-upload file hingga 100 MB.
 

langkah 3
Pilih "Start" untuk mentransfer file. Setelah konversi selesai, klik pada link download untuk mendapatkan file baru Anda.
Zamzar.com

 
langkah 3.1
Akses Zamzar.com.
 

langkah 3.2
Klik "Pilih file" menemukan file audio. Setelah itu, pilih MP3 atau WAV untuk format target Anda. Pengguna bebas dari Zamzar tidak dapat upload file lebih dari 100 MB.
 

langkah 3.3
Ketik alamat email anda dan klik biru "Convert" tombol. Anda akan mengirim pesan dengan link download Anda.


Selamat mencoba semoga bisa bermanfaat dan file midinya bisa di convert

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Merubah FIle Midi Menjadi MP3 | WAV semoga bermanfaat :)