Home » » Cara Mendaftar Moneybookers

Cara Mendaftar Moneybookers

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Mendaftar Moneybookers Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sekarang kita membahas CARA DAFTAR MONEYBOOKERS. Perlu anda ketahui Moneybookers atau yang sering disingkat dengan MB ini sama fungsinya seperti Paypal, AlertPay, Google checkout, E-Bullion dan 2checkout. Moneybookers merupakan salah satu payment gateway yang berfungsi untuk mengirim dan mentransfer uang dengan mudah, cepat dan instant melalui internet ke akun MB lain dimanapun di penjuru dunia Tanpa perlu lagi menggunakan cara-cara tradisional seperti penggunaan kertas check.      
Kelebihan MoneyBooker dibanding Paypal yang lumayan ribet verifikasinya ialah verifikasinya yang tidak membutuhkan Kartu Kredit (CC) maupun VCC (Virtual Credit Card) yang tetap keluar uang.

Untuk mencegah Fraud dan money laundering, Moneybookers mewajibkan para pengguna jasa
Nantinya setelah mendaftar, pihak MoneyBookers akan mengirim surat yang berisi PIN number yang harus kita masukkan dalam situs moneybookers tersebut..Kalau kamu pernah daftar google AdSense  (cara verifikasi alamat nya) 100% sama seperti
Cara Daftar Moneybookers.
Cara Mendaftar Moneybookers sebagai berikut :
1.  DAFTAR DISINI
2. Setelah
Cara Mendaftar Moneybookers kamu lakukan, dengan isi formulir yang disediakan dengan lengkap, terutama alamat rumah yang tetap selengkap mungkin.
3. Selanjutnya tinggal langkah terakhir, yaitu verifikasi.
Seperti yang saya bilang di atas, verifikasi alamat moneybookers WAJIB hukumnya. Jika akun MB anda belum terverifikasi, maka akun MB anda tidak bisa di gunakan untuk bertransaksi (penarikan-pencairan etc), Proses ini agak sedikit memakan waktu karena bagi kita yang berada di indonesia, karena terkadang ada faktor Lokasi atau salah alamat (kalau yang ini seperti nya antara anda yang mengirim data tidak akurat dan tukang post nya yang sedikit lemot..
Tapi kalau semua lancar kira-kira 3-5 minggu sejakPIN dikirimkan oleh pihak MB (tentu disesuaikan dengan kondisi alamat) surat bakal nyampai kerumah anda dalam keadaan selamat tanpa sobek atau bolong.
Kalau surat yang berisi PIN sudah ditangan, langsung aja masuk ke akun moneybookers anda

- Klik Verify untuk memasukkan PIN yang sudah kamu terima.

- Dilangkah kedua ini 6 digit PIN dimasukkan-AWAS! 3 kali salah memasukkan PIN

Selesai- Restriction sudah di lepas, kita sudah bisa mengupload dana via debit card atau melalui bank(Diperlukan kode swift bank) – dan menggunakan fitur MoneyBookers lainnya.
Silahkan mencoba langsung DAFTAR DISINI


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Mendaftar Moneybookers semoga bermanfaat :)