Home » » Sebuah Trik Sederhana untuk mempercepat BlackBerry Anda

Sebuah Trik Sederhana untuk mempercepat BlackBerry Anda

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Sebuah Trik Sederhana untuk mempercepat BlackBerry Anda Semoga bermanfaat untuk kita semua.

highspeed
 Sebuah Trik Sederhana untuk mempercepat BlackBerry Anda - Banyak orang mengalami masalah dengan kecepatan smartphone BlackBerry mereka. Sementara tidak ada banyak yang bisa dilakukan tentang masalah sistematis dengan manajemen memori di BlackBerry, Anda bisa melakukan satu hal sederhana untuk memastikan bahwa kecepatan aplikasi Anda tidak menurun secara signifikan.


 

Setiap kali Anda selesai menggunakan aplikasi Anda harus menutupnya. Tapi tidak menutup penutupan tidak sama. Mendorong "akhiri panggilan" tombol merah tidak menutup aplikasi. Ini hanya bergerak aplikasi untuk latar belakang yang berarti bahwa aplikasi tersebut masih akan menggunakan waktu prosesor serta memori aplikasi.
Jika Anda ingin menutup aplikasi Anda harus secara eksplisit menutup aplikasi dengan menekan BlackBerry (pilihan) tombol dan pilih "Close" atau "Exit", tergantung pada aplikasi Anda.
Dengan cara ini aplikasi Anda tidak akan terus menggunakan daya memori dan pengolahan sementara Anda melakukan sesuatu yang lain.
Ini bukan ilmu roket tetapi masih membantu, terutama karena banyak orang tidak menyadari perbedaan.

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Sebuah Trik Sederhana untuk mempercepat BlackBerry Anda semoga bermanfaat :)