Home » , » Google Mengungkapkan Pengawasan Pemerintah Meningkat

Google Mengungkapkan Pengawasan Pemerintah Meningkat

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Google Mengungkapkan Pengawasan Pemerintah Meningkat Semoga bermanfaat untuk kita semua.



Google Mengungkapkan Pengawasan Pemerintah Meningkat  - Sejak 2010, Google telah secara berkala menerbitkan statistik tentang jumlah permintaan pemerintah kepada Google. Terbaru Transparansi untuk Laporan - keenam dalam dua tahun - dirilis Selasa dan, menurut blog resmi Google, "satu tren telah menjadi jelas: pengawasan Pemerintah terus meningkat."


"Pada semester pertama tahun 2012, ada 20.938 pertanyaan dari badan pemerintah di seluruh dunia. Permintaan tersebut adalah untuk informasi tentang 34.614 rekening, "tulis analis kebijakan senior Google Dorothy Chou. Pada semester pertama tahun 2011, dengan perbandingan, ada kurang dari 16.000 permintaan tersebut.
Laporan ini juga menunjukkan bahwa pemerintah AS jumlah terbesar dari permintaan data pengguna dibandingkan dengan pemerintah lain (lebih dari 16.000 permintaan data pengguna dari Google sebanyak 7.969 rekening individual). Google mengungkapkan bahwa dikompilasi dengan 90 persen dari AS menuntut untuk data pengguna.
Laporan tersebut mengungkapkan bahwa pada lima kasus tahun ini, pemerintah AS juga meminta tujuh YouTube video dihapus karena mengkritik lembaga pemerintah lokal dan negara, penegak hukum atau pejabat publik. Kata perusahaan tekhnologi tersebut "google" - "Kami tidak menghapus konten dalam menanggapi permintaan ini.(salon)

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Google Mengungkapkan Pengawasan Pemerintah Meningkat semoga bermanfaat :)