Home » , » Google Memperkenalkan Tablet Nexus 10-inch

Google Memperkenalkan Tablet Nexus 10-inch

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Google Memperkenalkan Tablet Nexus 10-inch Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Google Memperkenalkan Tablet Nexus 10-inch  - Google Inc meluncurkan versi yang lebih besar dari Nexus-merek komputer tablet, diperbarui gadget mobile dan penawaran konten online karena persaingan dengan Apple Inc, Amazon.com Inc dan Microsoft Corp memanas menjelang musim liburan.
Perangkat menyusul serangkaian produk baru yang diluncurkan oleh pemimpin teknologi dalam beberapa pekan terakhir, termasuk minggu lalu Apple iPad Mini dan pertama kalinya software pembuat Microsoft rumah-built tablet, Permukaan.Google, No.1 diinternet di dunia mesin pencari, telah mendorong lebih dalam ke bisnis hardware pada saat konsumen semakin mengakses Web pada perangkat mobile. 

Google Nexus baru 10, dibuat dalam kemitraan dengan perusahaan elektronik konsumen Samsung Electronics Co, adalah tablet 10-inch pertama yang datang ke pasar di bawah merek Nexus Google. Perangkat, dengan harga mulai dari $ 299, akan tersedia pada 13 November di Amerika Serikat dan tujuh negara lainnya, Google mengatakan dalam blog resminya pada Senin.Google dijadwalkan untuk memperkenalkan perangkat di sebuah acara media di New York pada Senin, namun terpaksa membatalkan karena badai Sandy.Google juga mengatakan pihaknya memperluas film online dan bisnis musik ritel ke beberapa negara di Eropa. 

Dan perusahaan memperkenalkan perbaikan untuk online-layanan musik penyimpanannya. Yang baru "cocok" fitur scan lagu dalam koleksi musik konsumen dan secara otomatis membuat perpustakaan online atau "cloud-based" dari trik yang sama dimana konsumen dapat mengakses dari perangkat atau komputer. 

Google mengatakan fitur musik yang cocok, yang hanya bekerja dengan trik yang merupakan bagian dari katalog musik Google Play, akan tersedia di Eropa pada 13 November dan di Amerika Serikat segera setelah.Google juga diperbarui lebih kecil, Nexus tablet 7 dirilis awal tahun ini. Ini meningkatkan penyimpanan pada versi $ 199 dari perangkat ke 16GB dari 8GB, dan memperkenalkan versi baru dari $ 299 Nexus 7 dengan opsi layanan data seluler.  

Google juga meluncurkan Nexus baru 4 smartphone, dibuat dalam kemitraan dengan LG Electronics, yang memiliki prosesor quad-core dan layar 4.7 inci. Mudah-mudahan saja cepat datang keindonesia. ditunggu.(tranlate http://sg.news.yahoo.com)

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Google Memperkenalkan Tablet Nexus 10-inch semoga bermanfaat :)