Home » , » Cara Menghubungkan Tweet Twitter Dengan Status Facebook

Cara Menghubungkan Tweet Twitter Dengan Status Facebook

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Menghubungkan Tweet Twitter Dengan Status Facebook Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Menghubungkan Tweet Twitter Dengan Status Facebook - Yang dimaksud dengan judul itu adalah dimana kamu pengguna twitter akan bisa mengupdate sebuah status difacebook tanpa harus log in/masuk di ID status kamu,yg nantinya Sebuah status di Tweet kamu akan secara otomatis terkirim di status facebook kamu yaitu Dengan menggunakan aplikasi Twitter untuk Facebook, Anda akan dapat menghubungkan akun Facebook dan Twitter Anda sehingga Tweet Anda akan dikirim ke profil Facebook Anda via aplikasi tersebut.
Garis bawah: Bila Anda menghubungkan akun Facebook Anda dengan akun Twitter Anda, teman-teman Facebook Anda yang juga menggunakan aplikasi ini dapat menemukan akun Twitter Anda.


Cara menghubungkan Akun Twitter dan Akun Facebook adalah sbb:
  1. Masuk ke akun Twitter yang Anda inginkan untuk dihubungkan dengan profil Facebook Anda
  2. Di tab atau jendela baru, lalu masuk ke akun Facebook yang Anda inginkan untuk dikirimi pembaruan Twitter Anda.
  3. Dan Kunjungi halaman Aplikasi http://apps.facebook.com/twitter/
  4. Ketika ditanya, "apakah Anda ingin menghubungkan akun Twitter dan Facebook Anda?" seperti ditunjukkan pada gambar di bawah, pilih 'Izinkan.'/Allow
 
CATATAN: Anda harus mengeklik 'Izinkan' seperti di atas agar Tweet Anda dikirim ke profil Facebook Anda.
Bagaimana cara saya mengirim Tweet ke dinding Halaman Penggemar Facebook?
Jika akun Facebook Anda terdaftar sebagai pengelola halaman tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi Twitter untuk Facebook untuk mengirim Tweet Anda ke dinding Halaman Penggemar Facebook Anda (kabar baik untuk grup, perusahaan, dan organisasi politik!) Untuk melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah di atas untuk menghubungkan akun Anda dan klik kotak tambahan untuk mengaktifkan kiriman ke Halaman Facebook yang diinginkan.

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Menghubungkan Tweet Twitter Dengan Status Facebook semoga bermanfaat :)