Home » » Cara Cari Nomor Motherboard Intel Pada Komputer Anda

Cara Cari Nomor Motherboard Intel Pada Komputer Anda

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Cari Nomor Motherboard Intel Pada Komputer Anda Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Cari Nomor Motherboard Intel Pada Komputer Anda - Ada tiga angka yang berhubungan dengan masing-masing motherboard Intel: nomor model, nomor versi dan nomor seri. Anda mungkin membutuhkan nomor ini jika Anda ingin memperbarui driver pada motherboard Anda, mendapatkan dukungan teknis atau mengidentifikasi spesifikasi yang tepat dari sistem anda. Angka-angka yang tercetak pada dokumentasi yang disertakan dengan komputer Anda atau motherboard, tetapi jika Anda telah Kehilangan dokumen aslinya tetapi anda ingin mengetahui segera nomer tersebut, ada cara lain untuk menemukan Kode Nomer Motherboard Intel Itu. 

Cara Pertama Jika Anda Memiliki Kotak Motherboard Langkah 1 Carilah label pada kotak yang menunjukkan tiga bar-kode dan tiga senar nomor. Angka-angka ini adalah nomor model motherboard, nomor versi dan nomor seri.
Langkah 2 Mengidentifikasi nomor versi, biasanya dimulai dengan "AA."
Langkah 3 Tuliskan nomor model, nomor Intel motherboard model desktop pada umumnya dimulai dengan huruf "D" Jumlah yang tersisa - biasanya jumlah terpanjang - adalah nomor seri.
Cara Kedua menggunakan Utility BIOS Langkah 1 Jalankan utilitas BIOS ditemukan pada IBM-kompatibel komputer dengan menghidupkan komputer dan menekan tombol "F2" kunci sebagai sistem boot up.
Langkah 2 Tekan tombol "Kanan" dan tombol panah "kiri" untuk beralih melalui pilihan menu BIOS. Berhenti ketika "Main" disorot untuk membuka menu utama.
Langkah 3 Tekan "Down" tombol panah sampai "Sistem Identifikasi Informasi" dipilih, dan tekan "Enter."
Langkah 4 Tuliskan nomor identifikasi motherboard ditemukan di bawah "Informasi Dewan."
Cara Ketiga Dengan Menggunakan Intel Dewan Alat ID Langkah 1 Download Alat Intel ID Dewan dari situs web dukungan Intel (lihat Sumber).
Langkah 2 Klik dua kali file yang didownload untuk menginstal dan menjalankan perangkat lunak.
Langkah 3 Tuliskan nomor yang disediakan dalam jendela status ID Dewan.Perangkat lunak ini secara otomatis mendeteksi dan memberikan model papan, nomor versi dan versi BIOS.
Cara Keempat Dengan Membuka diKomputer Langkah 1 Buka Control panel dimenu komputer.
Langkah 2 Carilah bagian hijau atau cokelat dari motherboard dengan "Intel" tercetak di atasnya.
Langkah 3 Cari stiker putih dengan bar-kode dan angka pada mereka. Ini adalah nomor papan identifikasi. Nomer akan ditemukan di papan itu sendiri, bukan chip.

Semoga Bemanfaat Dan Nomer Motherboard Intel Dikomputer anda ditemukan.

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Cari Nomor Motherboard Intel Pada Komputer Anda semoga bermanfaat :)