Home » » Info Kaset Tipe Dan Sejarahnya

Info Kaset Tipe Dan Sejarahnya

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Info Kaset Tipe Dan Sejarahnya Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Info Kaset Tipe Dan Sejarahnya - Kaset pertama kali muncul di toko-toko musik Belanda pada tahun 1963. Mereka langsung populer untuk portabilitas dan daya tahan, dibandingkan dengan album rekaman Cd besar dan rapuh. Kaset tetap favorit dengan konsumen sampai mereka diganti dengan compact disc pada 1990-an.

Pengenalan
Philips memperkenalkan kaset pertama di Belanda pada tahun 1963. Mereka muncul di Amerika Serikat pada tahun berikutnya.

Sementara rekor hanya mampu menyimpan 30 menit musik di setiap sisi, kaset pertama adalah 90 menit, dengan 45 menit di setiap sisi.
 
Daya tahan
Catatan yang mudah pecah atau tergores, sedangkan kaset yang hampir tidak bisa dihancurkan.

 
Pertama dirilis
Pada tahun 1963 sebuah album hanya 49 yang dirilis pada kaset. Di antara yang pertama adalah soundtrack untuk film "Fiddler on the Roof."

 
Popularitas
Pada 1980-an kaset mencapai puncak popularitas mereka. Antara tahun 1985 dan 1990 hampir setengah miliar kaset terjual di Amerika Serikat.

CD diperkenalkan pada tahun 1986 dan butuh waktu untuk menangkap. Tapi pada tahun 2000, semua label rekaman besar telah dihentikan u/ produksi kaset.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Info Kaset Tipe Dan Sejarahnya semoga bermanfaat :)