Home » » Google Yang Unik | Lucu | Gokil Adalah Google Gravity

Google Yang Unik | Lucu | Gokil Adalah Google Gravity

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Google Yang Unik | Lucu | Gokil Adalah Google Gravity Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Google Yang Unik | Lucu | Gokil Adalah Google Gravity -  Google Gravity adalah sebuah mesin pencarian yang unik lucu dan gokil dari google yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.


Dimesin pencarian yang ini kurang lebih sama dengan searh enginer yang biasa kamu gunakan, tetapi ada sedikit yang bikin unik dan lucu dari mesin pencarian ini.
Sebelum ketekape mari kita lihat penampakan gambar dibawah ini dan coba
 Setelah kamu melihat gambr diatas, secara sepintas pasti kamu merasa bingung dan juga kenpa kok google bisa menjadi berantakan seperti itu apakah hanya poto editing saja supaya untuk menarik perhatian orang.
jawabannya tidak, itu adalah fakta dan gambar diatas adalah fakta dari google, mesin pencarian menjadi berantakan berhamburan turun kebawah seperti ditarik oleh GAYA GRAVITASI bumi.

Jika kamu masih penasaran juga dengan kejadian diatas, mari kita peraktekin.
1. KLIK DISINI untuk menuju ke TKP
2. Setelah kamu klik link diatas kamu akan menemukan mesin pencarian google seperti biasanya saat akan pertama kali kamu melakukan pencarian, tetapi ada sedikit membingungkan dan juga lucu tulisan yang ada disitu terbalik semua seperti seolah-olah kamu melihat mesin pencarian google dari belakang layar LCD komputer kamu
3. Dan yang lebih uniknya lagi ketika kamu mengarahkan mouse kamu pada mesin pencarian google tersebut maka google tersebut akan roboh kebawah seperti ditarik oleh gravitasi bumi
4. bukan hanya sampai di situ ternyata walaupun mesin pencarian google tersebut sudah roboh berkeping-keping tetapi masih bisa melakukan pencarian kata kunci apa saja sesuai yg kamu inginkan. maka akan berjatuhan dari atas menimpa mesin pencarian kamu itu. dan yg uniknya lagi kamu bisa menyingkirkan tumpukan-tumpukan tersebut dan meyimpannya ditepi

Cukup itu dulu gan, silahakn nikmati saja dari google GRAVITY tersebut, semoga hari-harimu meyenangkan dan terhibur....dan jgn lupa komentarnya,,anne tunggu,,byeee

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Google Yang Unik | Lucu | Gokil Adalah Google Gravity semoga bermanfaat :)