Home » » Cara Reset Receiver Garmin FM | GPS

Cara Reset Receiver Garmin FM | GPS

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Reset Receiver Garmin FM | GPS Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Reset Receiver Garmin FM - Sebuah GPS Garmin dengan penerima FM built-in memberitahu Anda tentang lalu lintas dan penundaan pada rute Anda, sehingga memastikan fitur fungsi dengan benar dan bisa diandalkan untuk perjalanan anda. Jika Anda menggunakan penerima Garmin yang tidak memberikan informasi arus lalu lintas FM, reset perangkat dapat memecahkan masalah seperti pembekuan dan lock-up. Mengatur ulang reboot penerima hardware perangkat, yang memungkinkan untuk kembali beroperasi normal.

Langkah 1
Lepaskan Garmin ini dari sumber listrik eksternal jika itu saat ini dicolokkan ke stopkontak.
 
Langkah 2
Cari tombol reset. Ini biasanya terletak di belakang antena unit atau di belakang perangkat, tergantung pada model. Lihat manual receiver Anda jika Anda tidak tahu di mana tombol reset berada.
 

Langkah 3
Tekan tombol reset dan kemudian menghubungkan receiver ke sumber listrik. Penerima menyala secara otomatis.


Tips
Untuk beberapa penerima Garmin, tekan dan tahan tombol daya selama minimal 10 detik untuk mereset unit.

Referensi
     Garmin: nuvi 310/360/370 Travel Asisten Panduan Referensi Cepat Pribadi
     Garmin: Manual nuvi 1200/1300/1400 Seri Pemilik

Tentang Penulis
Kefa Olang telah menulis artikel untuk Studios Permintaan sejak April 2009. Dia telah diterbitkan dalam "Perayaan buku Penyair muda." Dia memiliki gelar associate dalam komunikasi dan media seni dari Dutchess Community College dan saat ini sedang mengejar gelar sarjana di bidang komunikasi massa dari Universitas Negara Bagian New York, Oswego.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Reset Receiver Garmin FM | GPS semoga bermanfaat :)