Home » » Cara Mengkonversi Video AVI ke Video File WMA

Cara Mengkonversi Video AVI ke Video File WMA

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Mengkonversi Video AVI ke Video File WMA Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Mengkonversi Video AVI ke Video File WMA - Salah satu format video yang paling populer untuk Windows berbasis sistem operasi adalah AVI, terutama karena Microsoft menciptakan format dan bekerja dengan baik dengan Windows. Kadang-kadang, namun Anda mungkin ingin hanya audio dari file AVI dan tidak video. Anda dapat mengkonversi audio dari file video ke format sendiri spesifik dan menyimpannya sebagai file WMA, juga dikenal sebagai file Windows Media Audio. Ada program converter beberapa di Internet mampu melakukan tindakan ini.



langkah 1
Buka browser Internet Anda dan memuat situs yang menyediakan video untuk program converter audio, seperti yang ditemukan di bawah Resources. Program ditemukan di situs tersebut bahkan berfungsi dengan cara yang sama.

 
langkah 2
Download converter video ke komputer Anda. Setelah download selesai, double klik file untuk meluncurkan wizard penginstalan. Membaca dan menerima perjanjian lisensi, kemudian ikuti petunjuk untuk menyelesaikan instalasi video converter.

 
langkah 3
Klik "Start", "All Programs" dan pilih ikon video converter. Video ke audio converter beban ke desktop Anda.

 
langkah 4
Klik "Add File" dan pilih file AVI Anda ingin mengkonversi dari jendela pencarian. Pilih lokasi output dan pilih "WMA" sebagai format output.

 
langkah 5
Klik "Convert" dan mengkonversi file video ke file WMA. Jika Anda ingin mempertahankan pengaturan video pada file, pilih "WMV" (Windows Media Video).


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Mengkonversi Video AVI ke Video File WMA semoga bermanfaat :)