Home » » Cara Menghentikan | Menangani SPAM Pada Email

Cara Menghentikan | Menangani SPAM Pada Email

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Menghentikan | Menangani SPAM Pada Email Semoga bermanfaat untuk kita semua.

How to Prevent Spam in a Large E-Business
Cara Menghentikan | Menangani SPAM Pada Email - Iklan email yang tidak diinginkan dan pesan (juga dikenal sebagai "spam") mengkonsumsi sejumlah besar sumber daya pada server email, workstation, jaringan dan Internet. Meskipun undang-undang terhadap spam, praktek terus membuat masalah dengan komputer dan jaringan, mengisi inbox email dengan item yang tidak diinginkan bahwa pengguna buang waktu menghapus. Patuhi penanggulangan pencegahan spam untuk mengelola dan meminimalkan jumlah spam yang mendarat di kotak masuk email Anda.

Langkah 1
Aktifkan fitur manajemen spam di pilihan email yang diberikan oleh penyedia layanan email Anda untuk memblokir pesan yang telah diidentifikasi sebagai spam dari tiba di kotak masuk email Anda.
 
Langkah 2
Tandai setiap pesan spam "Spam" dalam perangkat lunak manajemen spam untuk memprogram manajemen filter spam untuk memblokir pesan. Dengan konsisten menandai pesan spam "Spam," penanggulangan ini akan meminimalkan jumlah baru jenis pesan spam yang tiba di kotak masuk email Anda.
 

Langkah 3
Hapus multi-diteruskan email dari kotak masuk email Anda dan tidak menanggapi mereka. Email multi-diteruskan memberikan cara mudah bagi spammer untuk memanen alamat email.
 

Langkah 4
Buka account email sekali pakai. Gunakan account saat mendaftar untuk layanan atau keanggotaan online yang membutuhkan alamat email. Jika perusahaan jasa menjual alamat email Anda, spam semua akan pergi ke alamat email sekali pakai dan bukan alamat email pribadi Anda.


Semoga bermanfaat dan kamu bebas dari serangan-serangan SPAMER..

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Menghentikan | Menangani SPAM Pada Email semoga bermanfaat :)