Home » » Bagaimana Mengkonversi file WAV ke Format WMA

Bagaimana Mengkonversi file WAV ke Format WMA

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Bagaimana Mengkonversi file WAV ke Format WMA Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bagaimana Mengkonversi file WAV ke Format WMA - WAVE atau WAV format file audio, disimpan dengan ekstensi wav., Adalah format gelombang yang lossless dan tidak dikompresi, yang berarti bahwa kesetiaan ini sangat baik, tetapi ukuran file bisa menjadi sangat besar. Microsoft mengembangkan format ini, yang dapat dimainkan di Windows atau Macintosh. WMA, juga dikembangkan oleh Microsoft, adalah format kompresi yang hanya bisa bermain di lingkungan Windows dan yang mendukung Manajemen Hak Digital. Mengkonversi dari WAV ke WMA untuk ukuran file yang lebih kecil, tetapi perhatikan bahwa ia datang dengan mengorbankan kualitas dan portabilitas.

Langkah 1Navigasikan ke situs Lunak Koyote dan download gratis MP3 WMA Converter 1.9 (lihat Sumber dibawah). Program ini gratis untuk men-download. 

Langkah 2Menginstal dan menjalankan program. Klik "File", "Add File" dan kemudian pilih file WAV akan dikonversi. 
Langkah 3Klik "WMA" pada "Output Format" menu drop-down. 
Langkah 4Klik "..." dan pilih folder tujuan untuk file yang dikonversi. 
Langkah 5Klik "Convert". Setelah program selesai konversi, menemukan file WMA baru dalam folder yang baru saja dipilih.Jumlah Audio Converter 
Langkah 1Pergi ke situs CoolUtils.com dan download Audio Converter Total (lihat Sumber dibawah). Versi trial dari software memungkinkan untuk jumlah terbatas konversi sebelum membutuhkan Anda untuk membeli perangkat lunak. 
Langkah 2Instal perangkat lunak. Tidak seperti perangkat lunak konversi yang paling, TAC menambahkan opsi untuk klik kanan pada file untuk mengkonversi mereka tanpa anda harus membuka program. 
Langkah 3Cari file WAV akan dikonversi pada hard drive Anda. 
Langkah 4Klik kanan pada file WAV. Anda akan melihat baru "Convert to ..." pilihan, klik dan pilih "WMA" dari menu. File WAV sekarang akan dikonversi menjadi file WMA.Online-Convert.com 
Langkah 1Buka browser dan arahkan ke Convert WMA ke halaman di situs Online-Convert.com (lihat Sumber dibawah). 
Langkah 2Klik tombol "Browse" dan, di jendela browser file yang terbuka, arahkan ke file WAV akan dikonversi. Klik "Open" untuk memilihnya. 
Langkah 3Sesuaikan pengaturan yang disediakan sesuai dengan keinginan Anda, atau menerima default. 
Langkah 4Klik "Convert file" tombol dan ikuti petunjuk pada layar untuk mendownload file yang dikonversi ke komputer Anda.




Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Bagaimana Mengkonversi file WAV ke Format WMA semoga bermanfaat :)