Home » » Apa Yang Dimaksud Dengan Google Checkout

Apa Yang Dimaksud Dengan Google Checkout

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Apa Yang Dimaksud Dengan Google Checkout Semoga bermanfaat untuk kita semua.

JJR2ZWW5SCGF - Apa Yang Dimaksud Dengan Google Checkout - Google Checkout adalah alat yang berguna bagi individu yang melakukan pembelian online atau menjual produk dan jasa melalui internet. Layanan Google Checkout adalah gratis, mudah digunakan, dan dapat bermanfaat bagi pembeli dan penjual.

Google Checkout memudahkan bagi pembeli web untuk melacak pembelian mereka di satu tempat lewat account mereka. Google Checkout juga nyaman untuk pedagang yang ingin menjual produk mereka, jasa, dan langganan melalui Internet, karena memungkinkan mereka untuk siap menerima berbagai bentuk pembayaran secara terpusat.

Google Checkout hanya Dapat digunakan di 2 Negara
Google Checkout saat ini hanya tersedia bagi individu yang berada di Amerika Serikat dan Inggris. Mereka yang berada di Amerika Serikat harus memiliki rekening bank Amerika Serikat, dan alamat. Mereka juga akan membutuhkan nomor jaminan sosial berlaku dan / atau nomor ID pajak federal.


Bentuk Pembayaran Yang diterima?
Google Checkout akan menerima kartu debit dan kredit seperti MasterCard, Visa, Discover dan American Express. Mereka yang memutuskan untuk menggunakan Google Checkout akan memasuki bentuk mereka informasi rekening pembayaran atau bank selama masa pendaftaran, kemudian pilih jenis pembayaran selama checkout.

 
Setelah produk yang dijual melalui Google Checkout, pedagang dapat mengharapkan pembayaran untuk muncul di rekening bank mereka sekitar dua hari setelah pesanan telah dibeli. Rekening bank pedagang 'harus diverifikasi sebelum menerima pembayaran.


Biaya Google Checkout
Hal ini bebas untuk mendaftar untuk account Google Checkout. Pedagang yang memutuskan untuk menggunakan layanan Google Checkout akan bertanggung jawab untuk biaya transaksi. Penjualan di bawah $ 3.000 dapat mengharapkan biaya dari 2,9% ditambah biaya 30 sen. Biaya transaksi yang lebih terdaftar di situs Google Checkout (Lihat Sumber.)


Dari informasi diatas semoga menambah wawasan kita tentang yang namanya google checkout, walaupun google checkout belum bisa digunakan untuk dinegara kita khususnya Indonesia.
hanya sekedar informasi aja,apabila nanti dinegara kita kedatangan yg namanya google chekout. sedikit banyaknya kita sudah mengenalnya,,,ok...!!


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Apa Yang Dimaksud Dengan Google Checkout semoga bermanfaat :)