Home » » Pelaku Pedofil Sekarang Bisa Dijerat Melalui Facebook|FB. Seperti apa ? Mari Kita Simak

Pelaku Pedofil Sekarang Bisa Dijerat Melalui Facebook|FB. Seperti apa ? Mari Kita Simak

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Pelaku Pedofil Sekarang Bisa Dijerat Melalui Facebook|FB. Seperti apa ? Mari Kita Simak Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Para pelaku Pedofil kini bisa dijerat melalui jejaring sosial Facebook. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Reuters, pada 9 Maret 2012, piranti lunak khusus dari Facebook mendeteksi sesuatu yang mencurigakan, yakni modus kejahatan pedofil.

Seorang pria berumur 30-an sedang melakukan chatting tentang seks dengan gadis berusia 13 tahun di South Florida, AS dan berencana menemuinya usai pulang sekolah keesokan harinya.

Teknologi khusus milik Facebook pun langsung secara otomatis menandai percakapan itu untuk para karyawannya, untuk segera memanggil polisi.

"Pihak kepolisian pun langsung mengambil alih komputer milik gadis tersebut dan segera menangkap pria tersebut keesokan harinya," ujar Special Agent Supervisor, Jeffrey Duncan, dari Florida Department of Law Enforcement. [ikh][inilah.com]


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Pelaku Pedofil Sekarang Bisa Dijerat Melalui Facebook|FB. Seperti apa ? Mari Kita Simak semoga bermanfaat :)