Home » , » Menjadi Blogger Yang Bersih Dibulan Ramadhan

Menjadi Blogger Yang Bersih Dibulan Ramadhan

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Menjadi Blogger Yang Bersih Dibulan Ramadhan Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Menjadi Blogger Yang Bersih Dibulan Ramadhan - Dibulan yang suci ini marilah kita tingkatkan imam dan takwa kita kepada Allah SWT. Dengan mendekatkan diri kepadanya dan menjalankan semua apa-apa yang telah diwajibkan-NYA seperti berpuasa sebulan penuh untuk orang-orang yang mampu menjalankannya. Tetapi kalau lagi sakit atau benar-benar tidak bisa menjalankannya haruslah membayar ketentuan yang telah ditetapkan. Karena Puasa itu *WAJIB*

kembali dengan pokok judul diatas adalah Menjadi Blogger Yang Bersih Dibulan Ramadhan, Jika sobat-sobat bloger yang ada waktu untuk bloging di bulan ramadhan dan ingin menulis artikel-artikel sebaiknya tulislah yang baik-baiknya saja, Jika perlu menulis yang berbau islami, biar kita yang sedang berpuasa bisa lebih menambah ketakwaan kepada-NYA dan juga para pengujung2 blog kamu. InsyaAllah kebaikan-kebaikan yang telah kamu tulis dibalas dengan kebaikan juga amin....

Semua orang pasti menyukai yang namanya kebersihan, karena kalau bersih itu bisa membuat kita lebih tenang dan nyaman atau lebih dari itu. Maka dari itu kita sebagai bloger yang hobinya menulis dan menulis di blog kamu masing2 dan berbagi info kepada teman yang membutuhkan, pasti mau blognya menjadi bersih, bersih yang dalam arti tidak ada yang berbau porn,atau mengajak keburukan-keburukan.

Banyak sekali saya temukan situs/web/blog yang mempublikasikan hal-hal yang tidak baik,bahkan hal-hal yang merugikan orang lain seperti mencuri password orang lain, itu adalah menurut saya sifat2 tidak baik bahkan merugikan orang lain. Dan masih banyak lagi cara2 lainnya. saya sempat berpikir kenapa sebelum mempublikasikan tulisannya itu orang yg bersangkutan tidak menalar terlebih dahulu, apakah perbuatannya itu BAIK/BURUK. Apakah Dia hanya semata-mata mementingkan Visitor berdatangan di halaman yg dia miliki, tetapi tidak memikirkan apakah yg dia lakukan itu BAIK/BURUK. dibandingkan sang pembaca nantinya, penulislah yang lebih berdosa karena sebagai Biang keroknya.

Walaupun kejahatan itu hanya dilakukan didunia maya saja, tetapi yang namanya keburukan-keburukan suatu saat pasti akan dipertanggung jawabkan.

Berhubung dibulan suci ramadhan ini marilah kita kejar kebaikan-kebaikan. InsyaAllah, Kebaikan kita ditrima oleh ALLAH SWT. Aminn.....

Cukup sekian tulisan dari saya ini, Jika ada kesalahan/tulisan ini menyinggung blog lain, mohon maaf, Karena kita sebagai umat muslim hanya mengingatkan saja.dan yg pastinya ambil yg BAIK buang yang BURUK..


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Menjadi Blogger Yang Bersih Dibulan Ramadhan semoga bermanfaat :)