Home » » Menghargai Nikmat Yang Diberikan-Nya | Cerita Faktaku Hari Ini

Menghargai Nikmat Yang Diberikan-Nya | Cerita Faktaku Hari Ini

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Menghargai Nikmat Yang Diberikan-Nya | Cerita Faktaku Hari Ini Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Menghargai Nikmat Yang Diberikan-Nya | Cerita Faktaku Hari Ini - Hari ini banyak sekali hikmah yang ku dapatkan dari perjalanku menuju kerumah orang tuaku dengan menggunakan motor maticku yang selalu setia menemaniku kemana saja ku pergi.
Seperti biasaya sebelum menjalankan motorku aku ingat untuk menyiapkan handset untuk mendengarkan lagu dari ponselku.



Dengan Bismillah lalu aku menjalanka sepeda motorku dan jika terasa bosan diperjalan, lalu ku buka musik dari ponselku dan mendengarkannya. Tak lama diperjalananku terlihat awan hitam yang sepertinya akan turun hujan, akupun terus melajukan sepeda motorku supaya tidak terkena hujan nantinya. Tetapi sekitar 50% perjalananku ternyata hujan sudah turun dan hujannya sudah reda sehingga jalan masih basah dan tampak licin, akupun harus berhati-hati menjalankan sepeda motorku itu.


Lalu tak lama kemudia aku melihat ada beberapa orang dipinggir jalan sambil berkejar-kejar menghampiri sebuah mobil pik-up yang rupanya mobil tersebut bertabrakan dengan sebuah motor yg dikendari 2orang bapak2 umurnya sekitar 30an dan 40an. Akupun seponstan berhenti dar motorku dan menghampiri di TKP ternyata kejadian itu baru saja terjadi sekitar berapa detik yg lalu dan kedua orang itu dan motornya terlempar didalam parit yang semak2. Dengan hitungan menit orang2pun ramai berdatangan ingin melihat kejadian tersebut.
ini gambar kejadian tersebut:


Melihat kedua orang tersebut yang di tabrak pik-up tersebut orang2 melakukan pertolongan kepada bapak2 yg umurnya sekitar 30an itu.kepalanya penuh berlumur darah lalu dinaikan orang2 dipinggir jalan dan yang umurnya 40an itu masih didalam parit sambil duduk dalam keadaan setengah sadar, dan yang lucunya orang2 tidak ada untuk membantunya untuk naik keatas.hampir 3-4 menit dia belum juga naik keatas, lalu akupun turun kebawah parit tersebut dibantu 3orang lainnya. Ternyata kaki pak tua tersebut sudah kelihatan tulang keringnya sepertinya sudah patah tidak bisa untuk berjalan lagi. seerrrr aku melihatnya seakan tidak percaya dan terasa bergetar baru kali itu melihat tulang manusia yg masih segar berlumur darah.

Tak pakai lama kamipun mengangkat pak tua itu naik keatas dan mencari bantuan untuk kedua orang itu dibawa kerumah sakit terdekat.hampir 30 menit barulah mendapatkan kendaraan untuk membawa kedua orag tersebut kerumah sakit.dan akhirnya suasana di TKP sedikit tenang yg tadinya kalang kabut.

Tak lama kemudian polantas tiba akupun melanjutkan perjalananku menuju rumah ortu, sambil bersepeda motor akupun merenungkan kejadian yg baru saja aku alami, terasa tidak percaya akan hal itu tetapi sudah kenyataannya. Dan akupun berpikir lagi apabila itu terjadi kepadaku dan aku yg diangkat orang2 dan dibondong kerumah sakit. betapa sakitnya yg dirasakan bapak tua tersebut kakinya patah sepertinya aku ikut merasakannya.

Setelah berpikir seperti itu.langsung saja hati ini memikirkan keseluruh organ tubuh ini. Jika punya Kaki manfaatkanlah sebaik2nya menuju jalan2 kebaikan ini semua hanya titipan-Nya.
Apapun Nikmat yang selama ini kita dapatkan baik yg diketahui atau tidak diketahui sebaiknya kita syukuri dan kita hargai.

Cukup itu saja cerita fakta yg telah aku alami hari ini 17 juli 2012 pukul 11:30 , semoga saja semua ini menjadi pelajaran untuk kebaikan nantinya amin...

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Menghargai Nikmat Yang Diberikan-Nya | Cerita Faktaku Hari Ini semoga bermanfaat :)