Home » » Facebook Adalah Jaringan Sosial Terdepan di 126 Negara

Facebook Adalah Jaringan Sosial Terdepan di 126 Negara

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Facebook Adalah Jaringan Sosial Terdepan di 126 Negara Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Facebook Adalah Jaringan Sosial Terdepan di 126 Negara - Facebook, dengan lebih dari 845 juta penggunanya aktif adalah jaringan sosial terkemuka di 126 negara, menurut edisi 2012 Juni "Peta Dunia Jaringan Sosial," yang berisi daftar situs jejaring sosial populer berdasarkan negara, berdasarkan Tren Alexa & Google untuk data situs lalu lintas.


Menurut peta terakhir, Facebook telah membentuk posisi kepemimpinannya di 126 dari 137 negara dianalisis. Eropa adalah benua terbesar di Facebook dengan 232 juta pengguna, diikuti oleh Amerika Utara dengan 222 juta pengguna, dan Asia dengan 219 juta pengguna.
Melihat luar Facebook, Twitter dan LinkedIn tampaknya akan berjuang untuk posisi kedua.
Di India, Facebook mengambil posisi pertama, diikuti oleh Linkedin dan Orkut. Ini mengejutkan, tapi hampir mati sosial Google Orkut jaringan sangat hidup di India, dan bahkan menjelang Twitter situs micro-blogging adiktif.
Sementara itu di negara-negara seperti Rusia dan Cina, lokal situs jaringan sosial mengambil alih dua posisi teratas.
Di Rusia, sosial jaringan situs Odnoklassniki mengambil tempat pertama, diikuti oleh V Kontakte dan kemudian Facebook.
Di Cina, Qzone si memimpin dengan 560 juta pengguna, diikuti oleh Tencent Weibo (337 juta), dan Sina Weibo (334 juta).
Peta Dunia Jaringan Sosial tidak termasuk statistik untuk baru Google Google sosial jaringan +, karena Google + tidak ditampilkan oleh Google Trends untuk Website.
http://www.buzzom.com/wp-content/uploads/2012/06/world-map-2.png
sumber:tranlate buzzom.com

Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Facebook Adalah Jaringan Sosial Terdepan di 126 Negara semoga bermanfaat :)