Home » » Cara Mengatasi Masalah Saat Menonton Video Youtube

Cara Mengatasi Masalah Saat Menonton Video Youtube

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Mengatasi Masalah Saat Menonton Video Youtube Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara mengatasi Masalah Saat Menonton Video Youtube

Silahkan ikuti tips di bawah ini jika video yang telah Anda putar ada sedikit masalah pada titik tertentu atau video yang Anda putar tidak stabil disaat buffering, maka ikuti cara-cara dibawah ini untuk mengatasi masalah anda:

    1.  Kosongkan cache browser Anda dan cookie.

     2. Berhenti memutar video. Biarkan loading bar abu-abu untuk memuat seperti terlihat di bawah, atau sama sekali sampai akhir video.
Setelah video telah terisi penuh, cobalah putar video lagi.
    
     3. Jika video Anda tidak masih tidak stabil, hentikan sementara video, dan kemudian mengubah kualitas dengan memilih resolusi dari ikon yang berlambang ger gigi seperti dibawah ini.








Setelah itu lakukan putar ulang video yang ingin anda tayangkan.

Jika masih belum juga stabil memutar video di youtube tersebut permasalahan ini bisa disebabkan salinan lengkap terjebak dalam cache browser Anda.
Anda dapat mencoba untuk mengatasi situasi dan restart buffering video (loading) dengan membersihkan cache browser Anda. Untuk menghapus cache browser Anda.
Jika setelah membersihkan cache browser Anda, video masih tidak akan bermain sepenuhnya, Anda mungkin ingin memeriksa stabilitas koneksi internet Anda. Koneksi internet tidak stabil bisa menjadi alasan yang video tidak akan memuat / penyangga sepenuhnya. Anda akan membutuhkan koneksi broadband dengan setidaknya 500 Kbps + untuk menonton video youtube dengan kualitas terbaik.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Mengatasi Masalah Saat Menonton Video Youtube semoga bermanfaat :)