Home » » Cara Cek Nomer Kartu SIMcard Jika Lupa

Cara Cek Nomer Kartu SIMcard Jika Lupa

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Cek Nomer Kartu SIMcard Jika Lupa Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Cek Nomer Kartu SIMcard Jika Lupa - Siapa sih yang tidak pernah merasakan lupa, sifat lupa akan sesuatu memang sudah menjadi sifat manusia yang bukan hal biasa lagi tetapi hal yang sudah menjadi darah danging kepada manusia,apalagi seseorang tersebut mempunyai banyak hal atau kerjaan sehingga hal-hal yang lain yang sepele biasanya menjadi dilupakan atau terlupa dengan sendirinya seperti halnya kita lupa akan dengan nomer HP kita sendiri sedangkan lupa untuk mencatat nomer HP yang kita gunakan itu,,pastinya kita akan kesusahan untuk melakukan isi ulang pulsa dsb.

Untuk menghapal nomor handphone terlihat susah, terlebih kalau angkanya acak. Kalau mengingat nomor cantik sih mudah saja dalam hitungan detik pun bisa menghapal. Tapi, sebenarnya kalau mau berusaha kita bisa kok menghapal angka bahkan yang lebih dari 20 digit sekalipun dengan waktu singkat. Karena kebanyakan manusia sebenarnya hanya menggunakan 1 persen kemampuan otaknya. Albert einstein yang sangat jenius pun konon kabarnya hanya memakai 10 persen dari seluruh fungsi otaknya.

Jadi jika masih juga kamu tidak bisa mengingat nomer HP kamu sendiri yang ada di Ponsel kamu itu..mari kita lakukan trik untuk Cek Nomer Kartu SIMcard


Cara Cek Nomer Kartu SIMcard Jika Lupa

Telkomsel (kartu As dan simpati)
ketik *808# kemudian tekan tombol call

XL
ketik *123*22*1*1# lalu tekan tombol call

Indosat (im3 dan mentari)
ketik *777*8# lalu tekan tombol call

Axis
ketik *2# lalu tekan tombol call

Three
ketik *998# lalu tekan tombol call

Fren
Anda bisa mengirim sms dengan mengetik STATUS ke nomor 551. Dari situ nanti anda akan mengetahui nomor hp anda sendiri.

Fleksi, esia, star one, smart, fren di hape nokia
ketik *3001*kode pengaman handphone#
Kode pengaman nokia biasanya sih defaultnya 12345 kalau belum dirubah oleh si pemilik hp.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Cek Nomer Kartu SIMcard Jika Lupa semoga bermanfaat :)