Home » » Bagaimana Jika Sebuah Blog Ditinggal Mati ?

Bagaimana Jika Sebuah Blog Ditinggal Mati ?

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Bagaimana Jika Sebuah Blog Ditinggal Mati ? Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bagaimana Jika Sebuah Blog Ditinggal Mati - Membicarakan tentang yang namanya kematian siapa sih yang tahu kapankankah diri kita akan mati atau sering juga disebut meninggal dunia, Tidak satupun seseorang akan mengetahui kapan dirinya akan mati dan umur berapakah dia akan mati. Hanya Tuhan Yang Maha Esa saja yang mengetahui tentang kematian seseorang dan semua itu sudah ditentukan.

Kembali dengan membahas judul yang diatas yaitu "Bagaimana Jika Sebuah Blog Ditinggal Mati?". buat para teman-teman blogger semua yang mempunyai blog,situs atau web, apakah kalian semua pernah memikirkan kedepan tentang masa hidup kalian dan juga blog yang kalian kelola selama bertahun-tahun, dan apakah kalian pernah mengkoreksi isi dari blog kalian yang selama ini terposting dengan tangan kalian sendiri, apakah isi dari sebuah artikel atau tulisan blog kalian itu bisa bermanfaat untuk orang banyak atau apakah tidak bermanfaat sama sekali.

Kalau menurut saya semua isi blog/situs itu sedikit banyaknya pasti berguna untuk para pencari informasi secara online dan berguna untuk mencari ilmu pengetahuan, tinggal tergantung pada pembacanya untuk mencoba/mempraktekannya atau tidak,kalau hanya seputar informasi sih,bisa menambah wawasan saja untuk para pembacanya.

Kembali lagi pada judul artikel ini"Bagaimana Jika Sebuah Blog Ditinggal Mati ?" Ini dia pokok inti dari judul tersebut, dari ulasan-ulasan singkat diatas sudah bisa kita ambil contoh :

""Seumpamanya kamu seorang blogger yang sering berbagi dan menulisnya diblog kamu tersebut, karena blog kamu itu lumayanlah di bilang SEO-FRIENDLY sehingga bisa menghasilkan pengunjung ribuan dalam sehari. maka secara sengaja atau tidak segaja pasti tulisan-tulisan yang telah kamu tulis itu akan dibaca dengan ribuan orang tersebut, Dan apabila tulisan yang telah kamu posting itu bisa bermanfaat dan memberikan ilmu yang berguna untuk kebaikan, maka hasilnya akan baik juga dan apabila sebaliknya ilmu yang kamu tulis / posting itu buruk maka akan buruk juga yang kamu dapatkan""

Jika ilmu-ilmu yang telah kamu tulis diblog tersebut belum sempat kamu hapus sedangkan dirimu sudah meninggal dunia terlebih dahulu, apakah yang akan terjadi kedepannya. yang pastinya blog tersebut masih akan bisa dibaca oleh pengguna internet diseluruh dunia.

Jika isi blog tersebut bisa membawa kebaikan dan bermanfaat maka akan mejadi Ladang amal untuk kepada penulisnya.
Tahukah kamu, bila saatnya nanti kita mati meninggalkan dunia yang fana ini, hanya ada tiga amal perbuatan yang tak akan pernah terputus pahalanya mengalir untuk kita. Apakah itu ?

Abi Hurairah berkata, telah bersabda Rasulullah saw :


“Apabila mati seorang anak Adam , maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara : Shadaqoh zariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim)  (filsafat.kompasiana)

Apabila yang kita tinggalkan didunia ini sesuatu keburukan-keburukan,sedangkan keburukan itu masih bisa dikonsumsi oleh orang yang masih hidup.Hanya ALLAH SWT yang tahu akan hukumnya dari semua itu.

Semoga artikel saya diblog bikarscreativ.blogspot.com ini bisa bermanfaat untuk siapa saja yang membaca. 1 pesan dari saya, jika ingin menjadi seseorang blogger janganlah berambisi besar untuk mencari visitor yang banyak sehingga segala cara buruk-burukpun di positng diblog apalagi dengan gambar-gambar porno dari artis ibukota yang bisa memikat pengunjung blog. Tetapi pikirkanlah semuanya itu dari awal.apakah itu BAIK atau BURUK



Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Bagaimana Jika Sebuah Blog Ditinggal Mati ? semoga bermanfaat :)