Home » » Apa Itu SpamGuard ? | yahoo

Apa Itu SpamGuard ? | yahoo

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Apa Itu SpamGuard ? | yahoo Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Apa Itu SpamGuard ? - SpamGuard menyalurkan email spam keluar dari Kotak Masuk Anda dan memasukkannya ke dalam folder Spam Anda.


Mengendalikan SpamGuard

Fitur ini secara otomatis diaktifkan dalam akun Anda (lihat tanda centang dalam kotak?) dan fitur ini menghasilkan folder Spam ketika Anda menerima pesan spam pertama Anda – yang terkadang tidak terjadi selama berbulan-bulan!

Mengosongkan folder Spam

Berapa lamanya Anda ingin menyimpan pesan-pesan di dalam folder Spam Anda? Anda bisa memilih dari menu tarik-turun “Kosongkan folder Spam:”. Langsung hapus pesan-pesan, atau simpan pesan-pesan tersebut selama satu minggu, dua minggu, atau sebulan. Setelan standarnya adalah satu bulan. Ingatlah, dengan memilih “langsung hapus” artinya Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk meninjau ulang apa yang ada di dalam folder Spam Anda sebelum pesan tersebut dihapus.

Menampilkan gambar yang masuk?

Membujuk Anda untuk membuka gambar pada email merupakan tipuan dari spammer untuk mengonfirmasikan alamat email Anda kepada mereka. Jadi yahoo memberi Anda cara untuk memblokir gambar yang tidak dikenal agar tidak bisa ditampilkan – pada tingkatan yang Anda sukai. yahoo menyarankan “Pada awalnya blokir semua gambar”.

Bukan Spam

Sekali-sekali – tetapi jarang sekali – SpamGuard bertindak kelewatan dan menempatkan sebuah email yang sebenarnya ingin Anda terima ke dalam folder Spam Anda. Jika hal ini terjadi, tolong beri tahu yahoo. SpamGuard akan menjadi lebih pintar dengan cara seperti itu! Klik Bukan Spam ketika melihat pesan tersebut dalam folder Spam Anda.

Dan akhirnya…

Seperti yang bisa Anda tebak, folder Spam tidak menghasilkan spam, atau Anda tidak akan menerima surat tambahan apapun sebagai hasil dari memiliki folder Spam.
sumber[yahoo]


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Apa Itu SpamGuard ? | yahoo semoga bermanfaat :)