Home » » Apa Itu SPAM? Dan Cara Mencengahnya | Yahoo Email

Apa Itu SPAM? Dan Cara Mencengahnya | Yahoo Email

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Apa Itu SPAM? Dan Cara Mencengahnya | Yahoo Email Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Apa Itu SPAM? Dan Cara Mencengahnya | Yahoo Email- Spam adalah pesan apa saja yang dikirim ke berbagai penerima yang tidak secara khusus memintanya. Dengan kata lain, spam sebagian besar merupakan sampah.

Spammer umumnya membeli atau mengumpulkan daftar alamat email. Mereka mengirim surat dari berbagai alamat ke seluruh area Web. Pesan-pesan ini cenderung "dipalsukan," untuk menyembunyikan siapa yang sebenarnya mengirimkannya.

Cara Mencengahnya
Berikut ini cara-cara mencengah SPAM dari email yahoo anda:
Aktifkan terus Yahoo! SpamGuard. Untuk memeriksa apakah sudah aktif:
- Klik Opsi di bagian pojok kanan atas dari halaman Surat Anda dan pilih Opsi Surat.
- Klik Perlindungan terhadap Spam dari daftar di sebelah kiri.
- Dalam bagian “Filter Spam”, apakah Anda melihat “SpamGuard HIDUP”? Jika tidak, aktifkan dengan mengklik linknya: HIDUPKAN SpamGuard.
- Klik Simpan Perubahan.
- Dalam bagian yang sama, Anda juga bisa menetapkan seberapa seringnya Anda menginginkan kami untuk mengosongkan folder Spam Anda (kami melakukannya secara otomatis sekali dalam sebulan, tapi Anda punya opsi untuk mengosongkannya dengan lebih cepat), seperti halnya dengan mengindikasikan preferensi Anda untuk menampilkan—atau memblokir—gambar. Pemblokiran gambar merupakan cara lain untuk menangkis spam!

Pemblokiran Gambar

Pemblokiran gambar menggagalkan konfirmasi “hits” yang diterima oleh spammer kapan pun salah satu gambar mereka dilihat. Karena "view" bisa meliputi saat ketika Anda mengklik untuk membuka pesan spam, memilih "Langsung blokir semua gambar" merupakan pilihan yang paling aman bagi Anda. Ini adalah cara untuk melakukannya:

- Klik Opsi di pojok kanan atas dari halaman Surat Anda dan pilih Opsi Surat.
- Di bawah Spam, klik Perlindungan terhadap Spam.
- Di bagian bawah halaman merupakan bagian "Pemblokiran Gambar". Anda akan melihat tiga pilihan dengan tiga tombol radio. Pilih (klik di bagian dalam) pilihan yang tepat buat Anda:
1. Blokir Gambar
2. Jangan Blokir Gambar
3. Blokir semua gambar hingga saya sempat melihatnya

Tombol Spam

Jika Anda mendapatkan pesan spam dalam Kotak Masuk Anda, centang kotak di sebelahnya, kemudian klik Spam. Tindakan ini akan memperingatkan kami pada tipuan dan teknik terbaru yang sedang digunakan oleh para spammer, dan membantu kami mengawasi dengan lebih ketat dan memerangi spam dengan lebih efektif.

Jika Anda berubah pikiran atau Anda kira Anda melakukan kesalahan, lihat saja pesan berikutnya dari pengirim itu dalam folder Spam Anda dan klik Bukan Spam untuk membatalkan pilihan Anda[yahoo]


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Apa Itu SPAM? Dan Cara Mencengahnya | Yahoo Email semoga bermanfaat :)