Home » » Trik Menjalankan Kode JavaScript FB Mozilla | Google Chrome | IE | Facebook

Trik Menjalankan Kode JavaScript FB Mozilla | Google Chrome | IE | Facebook

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Trik Menjalankan Kode JavaScript FB Mozilla | Google Chrome | IE | Facebook Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Trik Menjalankan Kode JavaScript Facebook Di Mozilla | Google Chrome | IE - Seringkali di blog ini kita menunjukkan beberapa trik untuk Facebook yang melibatkan penggunaan kode javascript. Untuk contoh kode yang memungkinkan Anda untuk memilih semua teman Anda untuk mengundang mereka ke sebuah event, untuk menyarankan sebuah halaman dan kode yang memungkinkan Anda untuk menemukan daftar rahasia dari teman favorit.

Kode JavaScript adalah sangat kuat dan biasanya digunakan pada situs, tetapi di antara berbagai penggunaan juga dapat berbahaya dan karena itu bisa menjadi kode yang tidak aman dan berbahaya, yang mengapa versi terbaru dari browser tidak memungkinkan eksekusi beberapa JavaScript. Seperti metode sebelumnya hanya "copy paste" dari kode ke address bar.

Jadi di sini adalah panduan untuk dapat mengeksekusi kode JavaScript di Facebook (dan lainnya) dengan browser apapun.


Bagaimana untuk mengeksekusi kode javascript di Google Chrome


Pertama, Anda harus memastikan bilah bookmark Anda terlihat. Untuk menampilkan address bar cukup untuk menggunakan kombinasi tombol Ctrl + Shift + .

Sekarang Anda harus memilih dan tarik kode javascript dari sebuah halaman web ke panel bookmark. Sebagai contoh, berikut adalah kode yang memungkinkan Anda untuk menemukan daftar rahasia dari teman-teman yang paling banyak dikunjungi di Facebook:

Kode

Mengklik tombol mouse sebelah kanan dan terus ke bawah, tarik link di address bar. Ini akan membuat penanda baru pada browser yang Anda gunakan script setiap kali Anda inginkan dengan hanya dengan mengklik.

Bagaimana menjalankan kode JavaScript di Mozilla Firefox


Dengan prosedur yang sama seperti di atas - untuk mengeksekusi kode JavaScript di Firefox Anda perlu membuat penanda baru dengan menyeret kode ke bar favorit.

Untuk pengguna tingkat lanjut: Pada Firefox itu sebenarnya mungkin untuk menjalankan kode secara langsung pada address bar, seperti yang dengan versi banyak browser. Untuk sukses Anda harus menginstal add-on NoScript, dan pergi ke halaman about: config di Firefox. Anda mencari noscript.allowURLBarJS nilai dan mengubahnya menjadi true. Mulai sekarang Anda dapat menjalankan javascript dari address bar.


Bagaimana menjalankan kode JavaScript di Internet Explorer 6, 7 dan 8


Jika Anda menggunakan IE 8 dan versi sebelumnya harus mampu menjalankan JavaScript langsung dari address bar browser Anda.

Kadang-kadang (tidak selalu) Anda perlu untuk masuk kembali dengan tangan bagian pertama dari kode (kata "javascript"). Sebagai contoh di sini adalah kode yang bertindak seperti kalkulator.

javascript: alert (4 +5 +6 +7 + (3 * 10));

Cobalah untuk copy dan paste dan tekan Enter, jika tidak berhasil coba untuk menyalin hanya: alert (4 +5 +6 +7 + (3 * 10)), dengan keyboard dan menambahkan "javascript" sebelum usus besar.
IE9 dan browser lainnya

Untuk semua browser lain, aturan Chrome dan Firefox. Secara umum, Anda harus menyeret kode ke panel bookmark, atau secara manual membuat penanda baru dan masukkan kode di URL (alamat Web).

Selamat mencoba semoga bisa bermanfaat dan kode javascriptnya bisa bekerja di FB kamu.(tricksfacebook)


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Trik Menjalankan Kode JavaScript FB Mozilla | Google Chrome | IE | Facebook semoga bermanfaat :)