Home » » Cara Mematikan Retweet Twitter | Non Aktifkan

Cara Mematikan Retweet Twitter | Non Aktifkan

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Mematikan Retweet Twitter | Non Aktifkan Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Jika akun tertentu yang Anda ikuti me-retweet hal-hal yang tidak ingin Anda lihat di timeline Anda, cukup kunjungi halaman profil mereka untuk mematikan retweet dari mereka. Begini caranya:

1. Buka profil mini seorang pengguna dengan mengeklik nama pengguna mereka di manapun di Twitter, atau kunjungi profil lengkap mereka di http://www.twitter.com/namapengguna
2. Di samping tombol Ikuti, klik ikon retweet seperti ditunjukkan di bawah. Abu-abu = MATI, jadi segala sesuatu yang diretweet oleh pengguna tersebut tidak akan muncul di timeline Anda.
3. Untuk menyalakan retweet mereka kembali, klik tombol tersebut untuk mengubahnya menjadi hijau. Hijau = MENYALA.


Harap diingat:

 - Jika Anda melihat wajah baru di timeline Anda, itu karena seseorang yang Anda ikuti me-retweet sesuatu yang mereka pikir sebaiknya Anda juga lihat. Dalam pesan tersebut, Anda akan melihat gambar dan nama pengguna dari pengguna asli, yang di-retweet oleh seseorang yang Anda ikuti. Matikan retweet orang tersebut apabila Anda tidak suka dengan apa yang mereka bagikan.
 - Menghidupkan atau mematikan retweet TIDAK retroaktif, yang berarti bahwa retweet dari seseorang yang Anda ikuti akan dikirimkan ke timeline Anda apabila tombol retweet di halaman mereka berwarna hijau; retweet tidak akan dikirimkan saat tombol berwarna abu-abu.

Source


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Mematikan Retweet Twitter | Non Aktifkan semoga bermanfaat :)