Home » , , » Kerjasama Facebook Dan SMartphone

Kerjasama Facebook Dan SMartphone

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Kerjasama Facebook Dan SMartphone Semoga bermanfaat untuk kita semua.





Kerjasama Facebook Dan SMartphone - Dengan dunia keuangan memunculkan pertanyaan tentang prospek masa depan Facebook profitabilitas, perusahaan media sosial dilaporkan mendorong ke depan dengan jangka waktu rencana untuk memproduksi telepon genggam milik mereka. Menurut sumber, The New York Times mengatakan bahwa Facebook - yang turun $ 1 milyar untuk mengakuisisi seluler foto app Instagram awal tahun ini - bisa memperkenalkan ponsel sendiri pada tahun 2013.
Facebook telah menyewa tim yang terdiri dari insinyur yang membantu membuat iPhone, iPad, dan perangkat mobile lainnya untuk merancang teleponnya, kata laporan itu. Setidaknya satu anggota kelompok telah tatap muka pertemuan dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg, siapa yang dikatakan khawatir bahwa, jika perusahaan tidak memproduksi handset sendiri, ia akan selamanya dikenal sebagai hanya sebuah aplikasi.
Proyek telepon baru akan menjadi Facebook ketiga telah dilakukan sejak 2010. Upaya sebelumnya semua telah terhenti, meskipun perusahaan telah bekerja sama dengan pembuat ponsel lain, terutama HTC, yang memperkenalkan Status HTC pada 2011 - sebuah handset dengan keyboard fisik dan berdedikasi tombol Facebook.



source:http://news.yahoo.com/blogs/technology-blog/facebook-might-still-working-own-smartphone-032217214.html#more-id


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Kerjasama Facebook Dan SMartphone semoga bermanfaat :)