Home » , » Keluarkan Blog Yang Terkena Dampak Negatif Google Pinguin

Keluarkan Blog Yang Terkena Dampak Negatif Google Pinguin

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Keluarkan Blog Yang Terkena Dampak Negatif Google Pinguin Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Mungkin yang sudah kenal yang namanya google pinguin syukur deh, tetapi yang belum,,,capek deh,,hehe. Google Pinguin ini adalah merupakan alogaritma google terbaru yang diluncurkan pada tanggal 24 April kemarin. Mungkin sebelum tanggal tersebut blog kamu yang kebanjiran dengan pengunjung lalu tiba-tiba anjlok pengujungnya, jangan kaget dulu, itu mungkin terkena dampak dari Google pinguin tersebut. termasuk blog saya ini terkena dampak dari google pinguin tetapi untung saja masih bisa teratasi sedikit demi sedikit dan penuh kesabaran alhamdulillah bisa.

Ok.langsung saja ke topiknya yaitu Cara Keluarkan blog yang terkenaa Dampak negatif dari Google Pinguin.
Pertama yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki konten sobat yang terkena dampak dari google pinguin Yang disebut WEBSPAM oleh google pinguin.

Beberapa Ciri Webspam algoritma google Pinguin Adalah :

1. Hidden Text
2. Hidden Link
3. Keyword Stuffing
4. Irrelevant Keyword
5. Cloaking atau sneaky readirect
6. Doorway page
7. Duplicate Content
8. Link Spam
9. Query otomatis ke Google
10. Program Affiliasi
11. Mengandung Virus dan sejenisnya
12. Link berbayar

Jika Blog Sobat termasuk catatan hitam oleh google pinguin seperti diatas dan nyatanya kemarin sampai sekarang blog sobat masih ada penurunan pengujung atau lebih menurun seperti biasanya bearti sudah pasti terkena yang namanya GOOGLE PINGUIN.
Dan perbaikilah segera blog kamu dan melakukan perbaikan supaya bisa terlepas dari yang namanya google pinguin ini dan jangan melakukan hal-hal yang dilarang oleh google. Karena tampa google blog kamu akan Sepi dan menjadi Blog mati.hi.hi.hi

Supaya Blog Bersahabat Dengan Google Pinguin Terapkan Cara Ini

1. Jangan mengulang keyword pada judul
2. Manipulasi Internal Link
3. Footer Link yang berlebihan
4. Blok konten yang bertujuan menipu seacrh engine
5. Backlinks dari website/blog yang terkena pinalti
6. Membangun backlink dengan kata kunci mirip
7. Density keyword

Setelah Kamu Yakin sudah melakukan perbaikan dengan blog kamu yang terkena google pinguin tadi selanjutnya adalah melakukan pengiriman feedback Form, caranya ikuti dibawah ini :

1. Buka Halaman FEEDBACK FORM
2. Isikan blog kamu di URL of a page affected by the update *
3. isikan keyword yg terkena dampak negatif dari google pinguin
4. isikan komentar kamu dengan bahasa inggris dengan komentar detail perubahan yg terjadi pada blog kamu dihalaman serp google atau yg ada kaitannya dengan kamu yg terkena negatif dari google pinguin itu
5. lalu kirim/submit dan berdoa semoga blog kamu akan meningkat lagi pengunjungnya,amin

Semoga cara yg sederhana ini bisa bermanfaat untuk saya dan juga pembaca, ini pengalaman saya yg beberapa minggu lalu mengalami penurunan visitor dan cara ini saya ambil dari berbagai sumber.alhamdulillah secara perlahan blog saya kembali ramai oleh pengunjung, walaupun belum sampai beribu dalam sehari lihat grafik blog saya dibawah ini :



Udah dulu yach gan..ntar disambung lagi nulisnya, jika blog kamu terkena google pinguin ini harap jgn putus asa..lanjut mencoba dan belajar karena kegagalan itu awal dari kesuksesan....salam bloger..


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Keluarkan Blog Yang Terkena Dampak Negatif Google Pinguin semoga bermanfaat :)