Home » » Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam

Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam - Tips ini segaja saya bagikan untuk para-para penguna motor yang sayang terhadap motor yang digunakan untuk sehari-hari, setiap hari kita memakai motor terkadang kita tidak menghiraukan betapa pentingnya motor yang kita gunakan supaya tetap terjaga. Pertama-tama mungkin mesinnya harus kita jaga dan memperhatikan jadwal pengantian oli, supaya mesin tidak cepat mengalami kerusakan-kerusakan.
Lakukan perawatan sepeda motor dengan petunjuk yang ada di buku panduannya, jangan sampai melebihan dari buku petunjuk, bagi yang sayang terhadap motornya dan menjaganya dari sisi luar dan dalamnya. Kalau motor kita terjaga dan terawat kita sebagai pemakai akan merasa nyaman senang dan juga bisa memberikan nilai lebih pada motor apabila suatu saat akan kamu jual.

Oke langsung saja ke TKP yaitu Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam - Saya Ada sedikit tips Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam, supaya nantinya motor yang kita gunakan tetap mulus dan terjaga dari fisik luarnya. tips ini sangatlah mudah untuk diperaktekan dan juga tidak memerlukan modal yang besar.

Caranya adalah dengan menempelkan stiker keseluruh permukaan body motor kamu secara merata.
Jika kamu ingin supaya list asli motor kamu supaya tetap terlihat gunakan stiker reben yang berwarna putih bening( tranparan).
Cara ini sangat peraktis untuk supaya body motor supaya tetap aman,apalagi kalau motor kamu yang masih baru atau baru buka bungkus, Jika beberapa tahun yang akan datang lalu kamu ingin menjual sepeda motor itu, kamu tinggal mencopot stiker reben yang kamu pasang itu lalu bersihkan sisa-sisa lem yang menempel pada body dengan kit/dll yang mampu menghilangkan bekas lem tersebut....jreeeeng body kamu akan tampak mulus seperti pertama kamu membeli sepeda motor baru, dan kamu bisa menjual kembali dengan harga yang tinggi karena kondisi body motor masih dalam keadaan mulus,,
Oke mungkin cukup sekian tips dari saya seputar Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam, semoga saja bisa bermafaat, salam bloging...............n jangan lupa like yach,,,,:D


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Melindungi Body Motor Dari Goresan Dan Kusam semoga bermanfaat :)