Home » , » Baik Dan Buruk Isi Sebuah Blog Bisa di Bawa Sampai Hari Kiamat

Baik Dan Buruk Isi Sebuah Blog Bisa di Bawa Sampai Hari Kiamat

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Baik Dan Buruk Isi Sebuah Blog Bisa di Bawa Sampai Hari Kiamat Semoga bermanfaat untuk kita semua.


Baik Dan Buruk Isi Sebuah Blog Bisa di Bawa Sampai hari Kiamat - Assalammulaikum Wr.Wb, sebelum agan-agan membaca isi tulisan saya ini jangan lupa dijawab dulu salam dari saya karena wajib hukumnya.hehehe
Dari judul diatas yang saya tulis hanya sekedar untuk mengingatkan untuk sesama muslim biar menjadi bertambah imannya dalam menulis sebuah blog yang pastinya blog yang menuju jalan-jalan kebaikan bukan jalan yang sesat.

Walaupun saya pribadi ini bukan ahli dalam agama, tetapi dari pikiran pribadi saya kenapa saya beri judul "Baik Dan Buruk Isi Sebuah Blog Bisa di Bawa Sampai hari Kiamat" coba kamu renungkan secara mendalam kenapa blog dibawa sampai mati bahkan sampai hari kiamat.
maksud saya diatas bukan blognya yang dibawa sampai hari kiamat tetapi pahalanya yang dibawa sampai hari akhir nanti(tetapi buat kamu yang percaya dgn hari akhir saja kalau yang nggk percaya dgn kiamat, nggk tahu juga mau dibilang apa,,? yang pastinya dalam AL-quran sudah dijelaskan hanya waktunya kapan terjadi kita manusia tidak mengetahuinya).

Kembali dengan judul yang diatas, dan kita ambil contoh dengan cerpen dibawah ini:


AMALAN BAIK DARI SEBUAH BLOG

Si alif adalah seorang yang suka menulis blognya dan yang pastinya blognya bisa saja dibaca semua orang, seseorang yang membaca blognya bisa saja terpengaruh dengan tulisan-tulisan si alif misalnya dia menulis sebuah judul " TIPS MENYEMBUHKAN PENYAKIT ASMA", dan ada seorang pengunjung yang secara tidak segaja masuk ke blognya si alif dan kebetulan dia sedang menderita penyakit asma yang tidak sembuh2, Eh,,,,,sekali dicoba step by step mencoba tips dari si alif, alhamdulillah penyakitnya pun bisa sembuh dengan gratis didapatkan dari blog si alif, dari situlah mudah2an si alif mendapatkan sebuah pahala dari ALLAH SWT karena telah berbagi info kepada pengunjung blognya sehingga bisa bermanfaat, walaupun si alif dapat tips tersebut dari copas.

Contoh ke 2

AMALAN BURUK DARI SEBUAH BLOG :

Kita ambil contoh si B adalah seorang bloger sudah lama bergelut di internet dan mempunyai banyak sekali bisnis internetnya, sehingga yang harus dilakukannya adalah manarik pengunjung supaya lebih banyak berdatangan ke situsnya atau blognya.Dan pada suatu hari dia mempunyai ide supaya blognya lebih banyak pengunjung lalu dia menulis sebuah posting dan poto-poto yang lagi hot-hotnya(PULGAR) dicari para pengguna internet. dan si B tersebutpun menghalalkan segala cara untuk menarik pengunjung untuk mampir di situsnya dan tidak memikirkan akibatnya kedepan dengan apa yang telah diposting dan di publikasinya itu. Ternyata dengan postingnya yang HOT dan bisa membuat sahwat seorang pria menjadi meningkat,misalkan ada seorang anak ABG adalah salah satu pengunjung blognya si B dan dia pun mendapatkan blog si B dari om google dengan kata kunci POTO HOT, Apa yang akan terjadi jika seorang anak ABG yang melihat poto-poto yang wow....FULL abis...dari rambut sampai keujung kaki secara otomatis si anak akan merasakan hal yg tegang. dan terpengaruh 100% dgn poto tersebut,sehingga pikiran si anak tadi menjadi kacau ingin menyalurkan sahwatnya dimana dan kpd siapa?
keluar dari sebuah warnet anak tersebutpun langsung pulang menuju pulang kerumah dan dijalan bertemu dengan seorang anak gadis belia secara spontan sianak tadi lalu kepikiran dengan poto yg tadi dilihatnya di blog si B. Tidak dapat menahan nafsu batinya sianak tersebut secara tidak sadar lalu melakukan pencabulan dgn sigadis terbut gara-gara poto HOT yang tadi dilihatnya ditambah lagi dgn hasutan setan2...wah jadi tambah naik..deh..



Dari 2 contoh cerpen diatas sekarang sudah bisa kita ambil pelajaran dan bisa menilai isi blog baik dan buruk.cerpen diatas bukan saja karangan semata tetapi banyak kejadian-kejadian yg ada di TV. banyangkan saja jika blog kamu dikunjungi lebih dari seribu orang,maka hasil artikel-artikel kamu pasti akan banyak dibaca dari sisi baik ataupun buruk sesuai keperluan pengunjung jadi BERHATI-HATILAH JIKA BERPOSTING SEBUAH ARTIKEL, bila perlu dibaca dulu atau dikoreksi apakah bisa bermanfaat baik/buruk bagi pengunjung blog/situs.
Karena sebuah blog ini sifatnya kepublik siapa saja bisa membacanya,

Umpama seseorang yang mempunyai blog yang isinya baik-baik semua dan bisa bermanfaat utk pegunjung tanpa dia ketahui entah besok atau lusa dia lalu meniggal dunia dan belum sempat untuk menonaktifkan blognya, sudah pasti blognya masih bisa diakses oleh pengujung selama jaringan internet masih bisa sampai hari kiamat kelak. Maka pengguna blog tersebut insyALLAH akan mendapatkan amalan baik dari blognya yang pernah ditulisnya sebelum meninggal(mati) Selama masih ada pengunjung.
Kebalikan juga dengan situs/blog yg berisikan keburukan-keburukan.

cukup sekian dari saya BIKARSCREATIV.blogspot.com, mudah-mudahan artikel saya ini bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan juga agan-agan sekalian. maksud hati bukan untuk menyinggung ataupun lain-lainya, tetapi saya hanya sekedar mengingatkan kepada sesama dgn kemampuan saya seadanya, jika ada kesalahan n kekurangan saya mohon saran dan kritiknya bisa berkomentar dibawah ini. wassalam....


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Baik Dan Buruk Isi Sebuah Blog Bisa di Bawa Sampai Hari Kiamat semoga bermanfaat :)