Home » » Bagaimana Cloud Computing Bekerja

Bagaimana Cloud Computing Bekerja

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Bagaimana Cloud Computing Bekerja Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bagaimana Cloud Computing Bekerja - Katakanlah Anda seorang eksekutif di sebuah perusahaan besar. Tanggung jawab khusus Anda termasuk memastikan bahwa semua karyawan Anda memiliki perangkat keras yang tepat dan perangkat lunak yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka. Membeli komputer untuk setiap orang tidak cukup - Anda juga harus membeli lisensi perangkat lunak atau perangkat lunak untuk memberikan karyawan alat yang mereka butuhkan. Kapanpun Anda memiliki karyawan baru, Anda harus membeli perangkat lunak yang lebih atau pastikan lisensi perangkat lunak Anda saat ini memungkinkan pengguna lain. Ini sangat stres bahwa Anda merasa sulit untuk tidur di tumpukan Anda uang setiap malam.


Segera, mungkin ada alternatif bagi para eksekutif seperti Anda. Alih-alih memasang sebuah paket perangkat lunak untuk setiap komputer, Anda hanya harus memuat satu aplikasi. Bahwa aplikasi akan memungkinkan pekerja untuk login ke layanan berbasis Web yang menjadi tuan rumah semua program pengguna akan perlu untuk nya atau pekerjaannya. Mesin remote yang dimiliki oleh perusahaan lain akan menjalankan segala sesuatu dari e-mail ke pengolah kata untuk program analisis data yang kompleks. Ini disebut komputasi awan, dan bisa mengubah industri komputer secara keseluruhan.

Dalam sistem komputasi awan, ada pergeseran beban kerja yang signifikan. Komputer lokal tidak lagi harus melakukan semua angkat berat ketika datang ke aplikasi yang berjalan. Jaringan komputer yang membentuk awan menangani mereka sebagai gantinya. Hardware dan software tuntutan pada sisi pengguna menurun. Satu-satunya komputer pengguna harus mampu untuk menjalankan adalah antarmuka perangkat lunak komputasi awan sistem, yang dapat sebagai sederh
ana sebagai peramban Web, dan jaringan awan mengurus sisanya.

Ada kesempatan baik Anda sudah menggunakan beberapa bentuk komputasi awan. Jika Anda memiliki account e-mail dengan layanan Web-based e-mail seperti Hotmail, Yahoo! Mail atau Gmail, maka Anda telah memiliki beberapa pengalaman dengan komputasi awan. Alih-alih menjalankan program e-mail pada komputer Anda, Anda login ke account e-mail Web jarak jauh. Perangkat lunak dan penyimpanan untuk account Anda tidak ada di komputer Anda - itu di atas awan komputer layanan

Apa yang membuat sebuah sistem komputasi awan? Cari tahu di bagian selanjutnya.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Bagaimana Cloud Computing Bekerja semoga bermanfaat :)