Home » , , » Artikel Tidak Terindeks Google | Percuma Rasanya Walaupun Banyak

Artikel Tidak Terindeks Google | Percuma Rasanya Walaupun Banyak

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Artikel Tidak Terindeks Google | Percuma Rasanya Walaupun Banyak Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Percuma mempunyai banyak artikel diblog tetapi isi atau urlnya tidak terindek oleh google. Google Adalah salah satu mesin pencarian yang sangat populer pada saat sekarang ini.hampir seluruh dunia mengenal yang namanya google dari anak-anak sampai kekakek-kakek pun kenal yang namanya google.
Kenapa saya bilang percuma kalau artikel banyak tetapi tidak bisa terindek google,karena eh karena kalau artikel kamu tidak terindeks oleh mesin pencarian google ataupun dengan mesin pencarian lainnya secara otomatis pengunjung diblog kamu akan sepi.
Kenapa kok bisa sepi sedangkan tulisan di blog saya banyak? jawab: ya iyalah soo pastilah kalau artikel kamu tidak ada didalam database mesin pencarian google makan pengunjung datang dari mana...?? wkwkwkw zaman sekarangkan lagi ngetop-ngetopnya tu google, Orang menggunakan mesin pencarian google untuk mencari informasi apa saja yang dia inginkan dengan memasukan kata kunci saja dimesin pencarian google. tanpa harus mengigat nama web-nya.


beberapa hal menyebabkan blog sepi dengan pengunjung / tidak terindehks google

- Jumlah Artikel sedikit
- Optimalisasi seo yang berlebihan
- Terlalu banyak mengulang kata kunci yang ditargetkan,
- Judul potingan tidak sesuai isi alias tidak ada perulangan sama sekali judul posting didalam artikel.
- Artikel bajakan, hasil copas To'.
- Terlalu banyak submit ping service otomatis
- Terlalu banyak submit iklan baris otomatis
- Terlalu banyak posting dalam sehari dengan judul hampir sama. Biasanya ini terjadi pada yang ikutan kontes seo. Atau mengejar keyword secara terburu-buru.
- Suka gonta-ganti template.
- dan masih banyak lagi penyebab-penyebab lain, maka berhari-hatilah jika memostingkan artikel, jangan sampai di tendang oleh google, sayang juga lho kalau artikel kamu nggk terindehks,jadi seperti sampah deh..kalau nggk terindeks n terbaca pengunjung..ckckckkc


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Artikel Tidak Terindeks Google | Percuma Rasanya Walaupun Banyak semoga bermanfaat :)