Home » » 7 Alasan Orang Tidak Membalas SMS

7 Alasan Orang Tidak Membalas SMS

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: 7 Alasan Orang Tidak Membalas SMS Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Bagi kamu-kamu yang ‘katanya’ hobi banget sms-an, pastinya kesel dong kalau tiba-tiba SMS kamu nggak dibales. Uups, jangan emosi dulu. Biasanya orang yang nggak ngebales SMS itu pasti punya alasan tersendiri. So, check these out!


Pelit Pulsa

Bagi sebagian orang, yang namanya “pelit” itu nggak jarang udah darah daging dalam hidupnya. Jadi siap-siap aja SMS-an sama orang pelit. Coz SMS-an sama si pelit pulsa biasanya nggak dibalas.

Malez Ngetik SMS

Ini nih penyakit bernama “malas” yang bisa saja hinggap di setiap orang. Penderita penyakit ini bakalan malas banget mengetik sms di hape. “kalo emang penting, telepon saja deh.” Kira-kira begitu deh jeritan orang-orang berpenyakit malas.

Ketiduran

Kalau mau sms orang atau yayang, mending miskol dulu deh sampai diangkat. Ingat, mesti sampai dinagkat. Kalo nggak diangkat-angkat, mungkin doi lagi pergi ke dunia malam alias zzz…(lagi bobok). Jadi, jangan sms-an sama orang yang lagi tidur, nggak bakalan dibalas.

Mendadak Budeg

Tiba-tiba aja nada hape yang bunyinya minta ampun kencang banget nggak kedengaran sama doi. Ya… tidak dibilang mendadak budeg gitu. Jadi maklum aja yah!

Lagi Bokek

Namanya juga pelajar, mungkin ada diantara teman-teman yang beli pulsa pake duit sendiri alias nabung. Jadi ngertiin doi ya! Kalo kamu masih kebelet juga, beliin pulsa dong! Hehehe…

Bosen

Buat kamu pengila sms juga harus pengertian. Mungkin doi lagi bosan sms-an. Jadi kamu mesti ngetiin dia.
Lagi SMS-an Sama Orang Lain
Hu… kesel banget! Biasanya dia rajin ngebalas sms. Tapi kali ini dia nggak mau ngebalas sms kita. Wah, musti diselidiki tuh, mana tau dia lagi sms-an sama ‘orang lain’. Gawat! (P’mails Edisi 136 tahun III)




Sumber:http://republiktips.co.cc/


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : 7 Alasan Orang Tidak Membalas SMS semoga bermanfaat :)