Home » » Wanita | Cewek Cantik Bisa Membuat Pria Menjadi Stres

Wanita | Cewek Cantik Bisa Membuat Pria Menjadi Stres

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Wanita | Cewek Cantik Bisa Membuat Pria Menjadi Stres Semoga bermanfaat untuk kita semua.



Wanita | Cewek Cantik Bisa Membuat Pria Menjadi Stres - Sebuah penelitian yang dilakukan di Spanyol mengungkapkan, keberadaan wanita/cewek cantik tak berarti membangkitkan gairah seksual pria. Wanita cantik justru membuat para pria stres. Hah!

Dilaporkan The Psychological Science Magazine, studi ini dilakukan pada sekitar 100 orang responden pria. Mereka diminta menyelesaikan puzzle di sebuah ruangan bersama seorang wanita/cewek cantik dan seorang pria tampan.


Saat responden sedang berusaha menyelesaikan puzzle-nya, pria tampan meninggalkan responden berdua saja dengan wanita. Hasilnya, kebanyakan pria ternyata mengalami stres. Saat ditinggal sendirian bersama wanita/cewek cantik, para pria akan tampak merona atau pucat, bahkan kehilangan kemampuan berbicara.

Para peneliti juga menemukan kadar kortisol atau hormon stres pada responden meningkat. Ini membuktikan, para pria merasa tertekan saat berhadapan dengan wanita cantik/cewek cantik. Kadar kortisol biasanya akan meningkat jika seorang pria merasa dirinya kurang menarik.

Sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/11/24/73113/Studi-Wanita-Cantik-Bikin-Stres-Pria/11


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Wanita | Cewek Cantik Bisa Membuat Pria Menjadi Stres semoga bermanfaat :)