Home » , » Jauhi Korupsi Dan Suap..!!

Jauhi Korupsi Dan Suap..!!

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Jauhi Korupsi Dan Suap..!! Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Assallamu alaikum warahmatullaahi wabarkaatuhu. Simaklah Kalam ini dengan iman, “Wahai orang yg beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dg jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yg berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu.” (QS. An Nisa 4 : 29). Rasulullah bersabda, “Perhatikanlah! Aku tidak lain adalah seorang manusia seperti kalian. & mungkin terjadi bahwa ketika seseorang meminta keadilan kepadaku, karena kefasihannya berbicara maka aku memutuskan harta itu miliknya. Tapi jika harta itu ternyata bukan miliknya, maka keputusanku tidak akan menjadikannya menjadi miliknya di hadapan ALLAH, Ketahuilah bahwa itu tidak lain melainkan sepotong api, maka jika dia mau silahkan makan api itu, atau tinggalkanlah!” (HR Bukhari). “Orang yg memberi suap, yg menerima suap & perantaranya adalah sama, & keduanya adalah terkutuk” (Tirmizi).“Barangsiapa di antara kalian yang kami tugaskan untuk suatu pekerjaan (urusan), lalu dia menyembunyikan dari kami sebatang jarum atau lebih dari itu, maka itu adalah ghulul (harta korupsi) yg akan digantungkan dilehernya pada hari Qiamat” (HR Muslim). Sebarkanlah sebutir hikmah ini agar kita, keluarga kita, semua sahabat kita & negeri kita tidak meremehkan dosa korupsi lagi, "seakan untung malah buntung, seakan kaya malah menderita berkepanjang akhirnya, astagfirullah...

sumber : https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10150630373679739


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Jauhi Korupsi Dan Suap..!! semoga bermanfaat :)