Home » , » Info Singkawang | 1500 Liter Solar Diamankan Kapolsek Skw

Info Singkawang | 1500 Liter Solar Diamankan Kapolsek Skw

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Info Singkawang | 1500 Liter Solar Diamankan Kapolsek Skw Semoga bermanfaat untuk kita semua.


Info Singkawang | 1500 Liter Solar Diamankan Kapolsek Skw - Anggota Tim khusus yang dibentuk Polres Singkawang, berhasil mengamankan satu truk tangki siluman di sekitar SPBU Pasir panjang, Senin (26/3/2012) pagi. Dalam operasi itu, timsus yang terdiri dari anggota gabungan kesatuan Polres ini berhasil mengamankan sekitar 1500 liter BBM jenis solar.

Kapolres kota Singkawang, AKBP Prianto melalui wakapolres kota Singkawang, Kompol Sri Riswati mengatakan, bila saat ini pihaknya masih menelusuri pemilik minyak solar yang diamankan tersebut.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bila ada mobil membawa solar, kita langsung ke lokasi dan menemukan satu kendaraan yang tidak sesuai alat angkut dan peruntukannya," kata Bermawis di ruang kerjanya, Senin (26/3/2012) siang.

Petugas menunggu truk tersebut selesai mengisi solar. Setelah selesai mengisi, petugas segera mencegat di pintu keluar SPBU. Sayangnya, sopir truk berhasil meloloskan diri.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan anggota, ternyata kendaraan ini juga dilengkapi dengan kamera yang diletakkan dibawah bak bagian belakang. Sedangkan monitor kamera berada dibagian kemudi.

Penulis : Prayudi Anugraha
Editor : Bowo
Sumber : Tribun Pontianak


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Info Singkawang | 1500 Liter Solar Diamankan Kapolsek Skw semoga bermanfaat :)