Home » » Harga Bensin Naik | Semua Ikut Naik | Info 2012

Harga Bensin Naik | Semua Ikut Naik | Info 2012

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Harga Bensin Naik | Semua Ikut Naik | Info 2012 Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Warga indonesia gempar dengan kenaikan harga bensin, yang pastinya ada yang mendukung dan ada yang menolak. Tetapi saya rasa kebanyakan yang menolak termasuk saya sediri.hee.hee..
Dampak dari kenaikan BBM ini pastilah semua barang dan kebutuhan sehari-hari juga ikut naik, Ini seakan-akan mencekik rakyat miskin atau orang yang kurang mampu.
Semuanya ini tergantung dari pemerintahnya lagi, entah apa yang akan di lakukan kedepanya apakah dengan cara ini bisa membuat rakyat indonesia menjadi lebih maju atau membuat rakyat menjadi menderita.(Allahualam, Kita lihat saja nanti).
Mari kita simak ulasan dari KOMPAS.com Tetntang Harga Bensin Naik Rp 1.500 Per Liter, Inflasi 6,5 Persen.
JAKARTA, — Perusahaan manajer investasi terbesar di Indonesia, PT BNP Paribas Investment Partners, memprediksi jika pemerintah jadi menaikkan harga BBM bersubsidi Rp 1.500 per liter menjadi Rp 6.000 per liter, inflasi tahun 2012 menjadi 6,5 persen.

Hal itu berarti target inflasi pemerintah 5,3 persen tahun 2012 pun akan terlampaui.
”Kenaikan harga bahan bakar minyak tersebut akan menyebabkan pertumbuhan PDB (produk domestik bruto) 6,3 persen,” kata Vivian Secakusuma, Presiden Direktur PT BNP Paribas Investment Partners, dalam siaran persnya, Rabu (29/2/2012).

Target pertumbuhan PDB PT BNP Paribas Investment Partners itu lebih rendah dari target pemerintah. Pemerintah telah menurunkan target pertumbuhan PDB dari 6,7 persen menjadi 6,5 persen tahun ini karena dampak krisis global.

”Kendati demikian, kami melihat dampak penurunan (pertumbuhan PDB) ini dapat diredam karena fundamen ekonomi yang kuat,” ujar Vivian.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Harga Bensin Naik | Semua Ikut Naik | Info 2012 semoga bermanfaat :)