Home » , » Globe Jaringan 2G Akan Pindah Ke Jaringan 3G Teknologi 4G

Globe Jaringan 2G Akan Pindah Ke Jaringan 3G Teknologi 4G

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Globe Jaringan 2G Akan Pindah Ke Jaringan 3G Teknologi 4G Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Informasi INTERNATIONAL-MANILA, Filipina-Ayala pimpinan Globe Telecom Inc telah meluncurkan program percontohan untuk mengganti semua peralatan jaringan lama mobile di Davao City dengan generasi ketiga dan keempat baru (3G dan 4G) teknologi.
Switch ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memodernisasi jaringan dengan memperluas kapasitas dan meningkatkan keandalan untuk pelanggan.
Perubahan itu, bagaimanapun, akan meninggalkan semua ponsel lama, yang berjalan pada generasi kedua (2G), usang pada jaringan Globe itu.
"Modernisasi jaringan program, disebut-sebut sebagai investasi yang paling signifikan dari Globe dalam dua dekade terakhir, termasuk infrastruktur all-IP, cakupan 3G luas, serat optik kapasitas ganda, 4G dan kesiapan LTE, dan kualitas dan ketahanan," kata Globe dalam sebuah pernyataan.
Globe mengatakan pelanggan bisa berharap untuk kualitas panggilan jauh lebih baik di bawah cakupan 3G luas, panggilan menjatuhkan langka, dan teks pengiriman pesan instan serta menikmati "blazingly cepat" akses mobile internet.
"Ini adalah pekerjaan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan menetapkan patokan industri untuk jaringan yang paling berteknologi maju yang secara radikal meningkatkan pengalaman pelanggan, secara dramatis meningkatkan kapasitas, dan efektif mengelola biaya," kata Presiden dan CEO Globe Ernest L. Cu.

Dia mengatakan perusahaan telah menyiapkan jaringannya untuk memenuhi tuntutan saat ini dan masa depan pasar dengan menggunakan teknologi hemat biaya dan planet-friendly baru.
Inisiatif, dijuluki sebagai "Pilot Project Davao," adalah bagian dari modernisasi jaringan nasional Globe senilai $ 790.000.000. Ini dilakukan dalam kemitraan dengan China Huawei Internasional dan berbasis di Paris Lucent Alcatel.
Saingan Filipina Globe itu Long Distance Telephone Co (PLDT) saat ini sedang menjalani perbaikan sendiri jaringan. Dua tahun program PLDT itu biaya P67 miliar.
Meskipun outspent dua-ke-satu, Globe mengatakan modernisasi jaringan sendiri akan berada pada skala yang lebih besar dan akan memungkinkan untuk menyalip para pesaingnya dalam hal cakupan layanan dan kualitas.
"Beberapa perusahaan mengklaim mengalami transformasi tetapi belum pernah melakukannya dalam skala seperti ini," Kata Cu said"(tranlate technology.inquirer.net)


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Globe Jaringan 2G Akan Pindah Ke Jaringan 3G Teknologi 4G semoga bermanfaat :)