Home » » Cara Memberitahukan Teman Di Status Facebook | Tag Teman

Cara Memberitahukan Teman Di Status Facebook | Tag Teman

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Memberitahukan Teman Di Status Facebook | Tag Teman Semoga bermanfaat untuk kita semua.


Salah satu fitur yang paling populer di Facebook adalah tagging, yang memberikan Anda kemampuan untuk mengidentifikasi dan referensi orang dalam foto, video dan catatan. Hari ini, kita menambahkan cara baru untuk orang tag dan hal lain yang terhubung dengan di Facebook - di update status dan pesan lainnya dari Penerbit. Ini cara lain untuk membiarkan orang tahu siapa dan apa yang Anda bicarakan.

Orang sering mengupdate status mereka untuk merefleksikan pikiran dan perasaan mereka, atau untuk menyebutkan hal-hal mereka merasa seperti berbagi. Kadang-kadang yang mencakup referensi teman, kelompok atau bahkan mereka menghadiri acara - misalnya, posting "makan siang bersama ayu ting ting" atau "Saya menuju ke mall untuk meminum kopi?".

Sekarang, bila Anda menulis status update dan ingin menambahkan nama teman untuk sesuatu yang Anda posting, hanya menambahkan kode "@" sebelum nama teman kamu. Saat Anda mengetik nama apa Anda ingin referensi, menu drop-down akan muncul yang memungkinkan Anda untuk memilih dari daftar teman dan koneksi lain, termasuk kelompok, peristiwa, aplikasi dan Halaman. Segera, Anda akan dapat menandai teman dari aplikasi juga. The "@" simbol tidak akan ditampilkan di status update diterbitkan atau posting setelah Anda menambahkan tag Anda.
Seperti gambar dibawah ini:



Semoga "Cara Memberitahukan Teman Di Status Facebook | Tag Teman" ini bisa bermanfaat.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Memberitahukan Teman Di Status Facebook | Tag Teman semoga bermanfaat :)