Home » » Cara Edit Nama Recycle Bin di Dekstop | Rename

Cara Edit Nama Recycle Bin di Dekstop | Rename

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Edit Nama Recycle Bin di Dekstop | Rename Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Recycle Bin atau dalam bahasa indonesianya adalah tong sampah ini diwindows sangatlah penting diperhatikan juga, kalau kita menghapus sebuah file,lalu file tersebut akan masuk ke Recycle Bin tersebut, Supaya penghapusan data lebih clear lakukan penghapusan juda di Recycle Bin nya, Recycle Bin bisa kamu lihat di dekstop, menu Recycle Bin di dekstop tidak bisa dihilangkan dari dekstop dan tidak bisa diganti namanya dengan klik kanan, Tetapi Saya ada sedikit tips untuk mengganti nama Recycle Bin tersebut dengan nama yang bisa anda sesuaikan, Cara-caranya silahkan ikuti cara dibawah ini:

1. KLIK START di kiri bawah
2. Pilih RUN
3. Ketikan REGEDIT di dalam perintah RUN tersebut
4. Lalu klik OKE
5. Setelah itu Cari HKEY_CLASSES_ROOT >>Lalu cari>>CLSID>> terus cari>>{645FF040-5081-101B-9F08-00AA002F954E}
6. Untuk mempermudah mencari kode tersebut Buka halaman Registry Editor Lalu Klik CRTL+F dan masukan kode yang ingin dicari di FIND WHAT lalu Klik FIND NEXT.
7. Kalau Sudah Ketemu dengan dengan Recycle Bin Lalu Klik kanan pada NAME dan pilih Modify. dan rubah nama Recycle Bin tersebut dengan nama sesuak anda.

Semoga bermanfaat untuk anda jangan lupa beri komentar tentang artikel ini dan tinggalakan jempol anda...wkwkwkwkw


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Edit Nama Recycle Bin di Dekstop | Rename semoga bermanfaat :)