Home » » Cara Bikin Blog Gratisan Selamanya

Cara Bikin Blog Gratisan Selamanya

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Bikin Blog Gratisan Selamanya Semoga bermanfaat untuk kita semua.

CARA BIKIN BLOG GRATIS langkah-langkahnya sangat mudah sekali, jika kamu memahami tulisan saya ini,kamu pasti bisa, kalau tidak paham gimana mau membut blog.he.hehe
Awalnya saya juga membuat blog karena coba-coba eh ujung-ujungnya ketagihan pula untuk bloging.
Mungkin cara-cara membuat blog sudah banyak diposting oleh kawan-kawan bloger lainnya dengan versi berbeda-beda tapi intinya sama adalah CARA MEMBUAT BLOG GRATIS.
Mungkin teman bloger lainnya berposting dengan cara tampilan bloger yang lama, tetapi saya disini berbagi CARA MEMBUAT BLOG,WEB atau SITUS dengan Versi bloger yang terbaru.agak sedikit mudah sih dibandingkan dengan tampilan bloger yang lama.intinya asalkan kamu mau mempelajarinya.
Langsung saja tanpa bla..bla...kita mulai untuk mempraktekan Cara Membuat Blog Gratisan hanya dengan mengikuti gambar-gambar dibawah ini :

1. Kamu harus menggunakan email GMAIL kalau menggunakan email selain itu tidak akan bisa untuk mendaftar menjadi BLOGER. Untuk Yang belum mempunyai GMAIL DAFTAR DISINI.
kalau sudah selesai membuat email dari GMAIL lanjut ke bloger

2. Untuk masuk di bloger kamu KLIK DISINI, Lalu isikan email gmail dan passwordnya yang tadi kamu buat.

3. Setelah masuk ke bloger.com/home Lalu kamu KLIK Menu BLOG BARU/NEW BLOG untuk membuat blog kamu dan akan muncul seperti gambar dibawah ini :


4. lalu isi Judul blog kamu yang ingin dibuat, Nama Blog dan pilih teample aman yang ingin kamu gunakan.
5. Kalau sudah jadi nama blog kamu lalu klik nama blog tersebut makan akan muncul seperti gambar dibawah ini :

Disana kamu akan menemukan 8 menu pokok untuk pengaturan atau desain blog kamu :



1. Ikhtisar

2. POST 
3. Laman
4. Komentar
5. Statistik
6. Tata letak
7. Template
8. Setelan

kedelapan menu tersebut tinggal kamu pelajari, caranya sangat mudah kok kalau ada keinginan mau belajar, dan biar nggak di bilang GAPTEK.

Selamat ngeblog.....


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Bikin Blog Gratisan Selamanya semoga bermanfaat :)