Home » » 13 Aplikasi iphone Design Grafis

13 Aplikasi iphone Design Grafis

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: 13 Aplikasi iphone Design Grafis Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Jika Anda selama ini menggunakan iphone hanya untuk menelepon,sms atau Googling , Ternyata iphone juga bisa digunakan untuk desain grafis.
Untuk menggunakan desaign grafis tentunya harus mempunyai sebuah aplikasi, Saya ada sedikit 13 aplikasi paling berguna bgai iPhone untuk desainer grafis yang pernah saya jumpai. Setiap kontribusi dan menawarkan kemampuan yang unik untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda melalui desain grafis.
saya akan memperkenalkan aplikasi yang mungkin bisa membantu pekerjaan anda seperti manajemen tugas, meningkatkan foto, sketsa dan banyak lagi. Berikut ini 13 Aplikasi iphone Design Grafis tersebut:

1. Palettes
Palet adalah aplikasi besar yang memungkinkan Anda untuk membuat skema warna. Anda dapat mencicipi warna dari website, album foto yang tersimpan di iPhone Anda, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengimpor dan mengekspor palet dengan Photoshop. Ambil warna saat Anda sedang melihat gambar, halaman web, atau apa pun di iPhone. Hal ini dapat berguna, misalnya, jika Anda mengunjungi sebuah situs web dan menemukan sebuah skema warna yang sudah sangat menarik, dengan Palet Anda akan dapat memperkenalkan diri Anda dengan warna yang tepat digunakan.\

2. Omnifocus
OmniFocus: Karena manajemen tugas adalah penting untuk setiap desainer grafis (meskipun pengelolaan yang tidak sehat banyak dari kita mengambil bagian dalam), saya telah memutuskan untuk memasukkan OmniFocus, sebuah aplikasi mandiri atau aplikasi konjungtur yang sync ke Mac Anda. Tetapkan tanggal jatuh tempo untuk proyek-proyek terbaru Anda, atau peringatan bahwa Anda harus mengirimkan karya seni Anda segera. Jika Anda menggunakannya bersamaan dengan aplikasi Mac Anda juga dapat mengirim sendiri yang todo, catatan, atau memo cepat melalui email dan secara otomatis menambahkannya ke OmniFocus kotak masuk.

3. CameraBag
CameraBag: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mensimulasikan gaya kamera yang berbeda dalam beberapa cara yang unik. Sebagai contoh, Anda dapat mengambil gambar dari individu dan menerapkan berbagai efek ke foto tertentu. Anda bisa menerapkan efek fisheye lensa, efek inframerah, efek bioskop simulasi, efek layar lebar, dan efek lain yang meniru gaya kamera tua juga.

4. Pixelpipe
Pixelpipe memungkinkan Anda untuk berbagi beban foto melalui iPhone anda ke lebih dari 50 situs yang didukung seperti Twitter, Flickr, MySpace, YouTube, Tumblr, Wordpress, dan situs FTP. Cara ini bekerja adalah setelah Anda menemukan gambar di iPhone atau di situs, Anda kemudian dapat hanya upload ke situs-situs yang disebutkan di atas (dan lebih) dalam sekejap.

5. CliqCliq
CliqCliq: Kebanyakan dari kita menggunakan CSS, HTML, atau Flash untuk desain, kita membutuhkan sesuatu yang dapat memberi kita sama persis dari warna kami ingin memanfaatkan. CliqCliq memungkinkan Anda untuk menemukan warna yang tepat yang ingin Anda gunakan dan segera mengubahnya ke berbagai skala dan format. Mengintegrasikan kamera iPhone dan secara otomatis mengekstrak warna dengan aplikasi ini palet sederhana.

6. ZeptoPad
ZeptoPad adalah buku gambar alat untuk iPhone. Anda dapat sketsa, desain, rencana, dan menggunakan jari Anda sebagai pensil untuk menggambar. Anda tidak akan dibatasi oleh kali ruang layar yang Anda dapat memperbesar layar Anda setiap kali Anda perlu. Anda juga dapat memotong dan menyisipkan gambar, teks, dan grafis ke buku gambar Anda untuk kemudian mengedit dan digunakan.

7. ColorExpert
ColorExpert memudahkan untuk mengambil, mengidentifikasi, menangkap dan menampilkan warna yang Anda pilih. Jika Anda menemukan diri Anda melihat gambar atau seni grafis dan Anda ingin menggunakan skema warna dalam desain Anda, maka Anda dapat mengklik tombol ColorExpert pada iPhone dan mengetahui warna, skema warna dan palet Anda ingin untuk mencocokkan. Anda kemudian dapat email temuan Anda kepada diri sendiri untuk penggunaan desktop, teman, atau ke klien juga.

8. IBlueSky
Jika Anda bepergian dan ide-ide mulai mengalir ke dalam pikiran Anda pada proyek Anda saat ini atau masa depan maka Anda dapat menggunakan iBlueSky untuk memetakan jalur brainstorming Anda sementara tidak pernah lupa untuk memberi makan sisi kreatif Anda. Buat kumpulan ide, pikiran, dan saran, dan kemudian mengirim email kepada mereka dalam format PDF atau PNG. Anda juga dapat mencetak hard copy brainstorming Anda dalam format PDF juga. Ini adalah video yang menguraikan tentang kegunaan dan fitur ini lebih lanjut aplikasi pemetaan pikiran.

9. Kaliper
Caliper merupakan alat ukur bagus yang seperti nama yang menyatakan menggunakan caliper seperti rahang untuk mengukur objek. Anda dapat dengan cepat dan mandiri memindahkan rahang atas dan bawah dari caliper dengan gerakan cepat jari. Aplikasi ini membutuhkan pengukuran dalam pixel, inci, dan sentimeter.

10. iPhlickr
iPhlickr bagus jika Anda ingin untuk segera menelusuri arsip Flickr. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke website iPhlickr (http://www.chandlerkent.com/iphlickr/ # _searches) di iPhone Anda dan mulai untuk melihat isi album foto dan setiap grafis di situs Flickr juga. Anda dapat mengakses album foto Anda dan Flickr pencarian pengguna juga.

11. RulerPhone
"Moto" RulerPhone adalah bahwa Anda dapat mengukur apa pun yang Anda mampu mengambil gambar. Mengkonversi ponsel Anda menjadi sebuah pita pengukur dan mengambil terkunci item yang ingin mengetahui ukuran mereka. Mengambil gambar dari frame, jendela, siluet, sofa, atau bahkan mobil dan segera mengetahui ukuran dari barang tersebut. Berikut adalah cara kerjanya, setelah Anda memiliki gambar diambil, Anda posisi dan menyelaraskan panah ke daerah di mana Anda ingin mengetahui pengukuran. Setelah kedua langkah telah tersingkir Anda akan dapat untuk segera mengungkapkan pengukuran objek dengan menarik ujung pita ukur virtual untuk mengkonfigurasi jarak yang Anda inginkan.

12. Photobucket
Photobucket memungkinkan Anda untuk meng-upload semua foto Anda ke Photobucket dan membaginya dengan rekan atau klien Anda semua melalui telepon Anda. Anda dapat mengirim gambar apapun melalui email, Instant Messaging, Facebook, dan jaringan sosial lainnya dan beberapa situs blogging.

13. Dexigner
Dexigner Berita & Kegiatan: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat berita terbaru, acara, pameran, konferensi, dan kompetisi yang berkaitan dengan sesuatu tentang desain. Ambil berita desain dan tetap up-to-date dengan terobosan di acara-acara desain dan kompetisi. Ini seperti Portal desain sendiri mini Anda semua pada iPhone. Anda tidak perlu mendownload software apapun, semua yang perlu Anda lakukan adalah menavigasi situs pengembang melalui iPhone.(tranlate:webdesignerdepot


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : 13 Aplikasi iphone Design Grafis semoga bermanfaat :)