Home » » Cara Terjemahkan Kalimat Dan Kata Menggunakan Google Tranlate

Cara Terjemahkan Kalimat Dan Kata Menggunakan Google Tranlate

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Terjemahkan Kalimat Dan Kata Menggunakan Google Tranlate Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sekarang bukan hal yang sulit jika sobat berkunjung di situs-situs asing sekalipun, Jika sobat merasa kesulitan untuk membaca atau memahami apa yang ada di situs asing tersebut. Solusinya adalah menggunakan Google Translate yang berfungsi untuk menterjemahkan macam-macam bahasa.seperti: bahasa inggris, jepang, rusia, cina, canada, jerman, singapura, malaysia, itali dan masih puluhan lagi bahasa lain. Biasanya dalam menterjemahkan bahasa, harus setiap kata. Tapi Jika menggunakan Google Translate, proses penterjemahan bisa dilakukan dalam kalimat bahkan paragraf. Terkadang Google tranlate menterjemahkan kalimat sekigus membuat kita bingung juga dengan artinya, tinggal tergantung kita menyusun dan mengartikan kalimat-kalimatnya. Untuk Cara Menterjemahkan Kata dan Kalimat Menggunakan Google Tranlate sebagai berikut :
1. Buka alamat Google Tranlate

2. Pada bagian From, pilih bahasa yang akan diterjemahkan. Misalnya English.

3. Pada bagian To, pilih bahasa terjemahan. Kita pilih Indonesian

4. Masukkan teks yang akan diterjemahkan

5. Klik Translate

6. Hasil terjemahan akan ditampilkan di sebelah kanan halaman Google Translate

Selamat mencoba semoga Cara Terjemahan Kata dan Kalimat Menggunakan Google Tranlate bisa bermanfaat..


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Terjemahkan Kalimat Dan Kata Menggunakan Google Tranlate semoga bermanfaat :)