Home » » Cara Mendaftar Akun Alertpay

Cara Mendaftar Akun Alertpay

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Cara Mendaftar Akun Alertpay Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Mendaftar Akun Alertpay - Berikut Ini adalah Cara Mendaftar Akun Alertpay merupakan salah satu cara lain untuk lakukan transaksi di Internet selain Paypal. Jika kalian menggunakan progtam PTC pasti sudah tidak asing dengan payment processor Alertpay.

Berawal dari aksi suspend masal akun Paypal, Paypal menyamakan PTC/PTR dengan program-program money-game, pyramid scheme, dan sejenisnya, sehingga mereka memutuskan bahwa akun para pemilik PTC/PTR telah melanggar aturan penggunaan Paypal.

Sehingga alternative payment bermunculan, dan membuat Alertpay menjadi populer. Umumnya situs-situs program PTC/PTR menggunakan AlertPay sebagai Payment Prosessornya. Itu berarti jika anda ingin ikut program PTC/PTR, harus terlebih dahulu memiliki account di AlertPay.


Secara umum, AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal.

Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu: Personal Starter, Personal Pro, dan Business. Untuk detilnya:

Personal Starter: merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada anda untuk mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan adalah $400 sehingga dalam setahun secara komulatif adalah $2000

Personal Pro: merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa aja yang anda inginkan, RekeningTanggung-Jawab ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online tapi setiap transaksi anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi. Untuk bisnis online cukup dengan jenis ini.

Business: untuk jenis rekening ini pada dasarnya sama aja tapi biasanya ini untuk bisnis multi level.


Cara Mendaftar AlertPay.


1. Silahkan masuk ke website Alertpay https://www.alertpay.com

2. Pilih Signup. setelah itu pilih Negara Indonesia dan klik ‘Get Starter’ pada bagian Personal Starter. Pilih Personal Starter dulu, kita bisa upgrade account dikemudian hari.

3. Isi formulir pendaftaran yang disediakan. Gunakan informasi yang sesuai dengan identitas pribadi misalnya KTP atau SIM. Kemudian klik Next.

4. Isi informasi alamat email dan password yang akan anda gunakan untuk login ke AlertPay.

Data ini sangat diperlukan saat kita akan masuk ke account kita nanti. Jadi langsung dicatat karena tidak akan ada email konfirmasi lagi supaya tidak lupa.

Pertanyaan pengaman ini sangat penting terutama untuk konfirmasi apabila kita lupa Password atau PIN untuk acces account Anda, jadi jangan lupa untuk dicatat juga

5. Validation Email:

Pendaftaran telah sukses. Silahkan anda buka email kamu dan periksa adakah email dari AlertPay. Kemudian klik link aktivasi yang disertakan dalam email untuk mengaktifkan account AlertPaykamu.

6. Berikutnya isikan password yang anda gunakan saat mendaftar tadi untuk proses validasi email address.

7. Buatlah nomor PIN pribadi 6 digit untuk account AlertPay anda. Ingatlah baik-baik nomor PIN ini karena akan digunakan pada saat anda melakukan transaksi menggunakan AlertPay.

Type Account
Langkah terakhir adalah dengan menentukan type account. Pilih saja Personal Account kemudian Summit. Nanti apabila dirasa perlu barulah di upgrade ke type account yang lainnya. Setelah itu silahkan buat PIN transaksi Anda memakai angka-angka saja antara 4 sampai dengan 8 digit kemudian klik SUMMIT. PIN Transaksi ini diperlukan setiap kali mengakses account Anda. Hanya Anda yang tahu, jadi harap diingat atau kalau perlu langsung dicatat saja ditempat yang aman.

8. Proses pendaftaran selesai. Anda telah berada dihalaman utama account AlertPay milik anda. Namun Sampai disini anda belum dapat melakukan transaksi, karena account anda masih unverified.


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Cara Mendaftar Akun Alertpay semoga bermanfaat :)