Home » » Terminal stop kontak anti air

Terminal stop kontak anti air

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Terminal stop kontak anti air Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Listrik sangat berbahaya dan itu akan menjadi lebih berbahaya jika berada dalam kontak dengan air. Namun, kini ada sebuah strip daya inovatif yang dilengkapi dengan fitur tahan air. Ini strip daya inovasi bernama Sirkuit Basah. Ini adalah aman bahkan jika disiramkan atau sementara dibanjiri oleh air. Selain air-bukti keuntungan perusahaan, Sirkuit Basah juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lainnya untuk mencegah sengatan listrik dan kebakaran potensial.
Sirkuit Basah adalah desain dipatenkan. Hal ini dibuat oleh bahan pelindung khusus yang tidak hanya akan meminimalkan aliran listrik ketika kontak dengan air tetapi juga racun gratis. Ini berarti peralatan listrik yang telah terpasang di akan terus berfungsi dengan baik ketika air sengaja tumpah pada outlet atau ketika itu basah kuyup oleh hujan atau salju. Pengguna juga akan bebas dari resiko dari cedera jika dia / dia secara fisik menyentuhnya dengan tangan basah. Sirkuit basah masih akan bekerja dengan sempurna dalam kondisi banjir selama kurang dari 2 jam. Ini sangat ideal untuk digunakan di tempat-tempat basah seperti kamar mandi, dapur, di luar rumah, dll
Tidak hanya tahan air, sirkuit basah ini juga menyertakan perlindungan sentuh. Daya listrik tidak akan mengalir melalui jika steker tidak 100% dimasukkan ke dalam stopkontak. Hal ini dapat mencegah pengguna dari yang listrik jika ia tidak sengaja memasukan pisau,obeng atau benda lain yang bisa menghantarkan arus listrik. Sirkuit Basah juga dirancang untuk melindungi panas dan mencegah memicu pada penyumbatan. Ini adalah beberapa fitur keamanan untuk mencegah kecelakaan kebakaran yang disebabkan konsleting arus listrik.

Sirkuit basah memiliki umur yang empat kali lebih lama daripada strip daya normal, seperti diklaim oleh Shohero Technologies Ltd sirkuit basah ini dapat melakukan hingga 20.000 kali memasukkan dan mencabut. strip daya inovatif ini harganya sekitar US $ 35 eksklusif biaya pengiriman. Pada saat ini, Sirkuit Basah hanya dikirim dari Taiwan oleh Shohero Technologies Ltd Meskipun produk akhir mungkin relatif mahal ,tetapi harga bukanlah masalah, keselamatanlah yang terpenting


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Terminal stop kontak anti air semoga bermanfaat :)