Home » » Menampilkan Isi File dan Dokumen Seketika dengan Preview Pane di Windows 7

Menampilkan Isi File dan Dokumen Seketika dengan Preview Pane di Windows 7

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: Menampilkan Isi File dan Dokumen Seketika dengan Preview Pane di Windows 7 Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Apakah Anda merasa frustasi ketika mencari dokumen yang Anda butuhkan tetapi Anda tidak dapat mengingat nama file yang sebenarnya,Cara manualnya cuma bisa dilakukan dengan membuka satu-persatu file. Ini benar-benar pekerjaan yang merepotkan dan memakan waktu. Namun demikian, jika Anda pengguna Windows 7, Anda dapat mencoba menggunakan fitur jendela pratinjau. Pekerjaan pencarian Anda akan menjadi lebih mudah.


Preview pane adalah tombol kecil di bagian atas jendela Explorer Windows hanya tepat di antara 'membantu' dan 'Ubah tampilan Anda'. Klik pada tombol. Anda akan melihat jendela pratinjau muncul di sisi kanan jendela. Hanya satu-klik pada file dan jendela preview akan langsung menampilkan isi dari file. Preview pane memungkinkan Anda untuk melihat berbagai format dokumen, seperti file gambar, file video, file Microsoft Office, dll Anda dapat juga menonton video.


Dengan menggunakan panel pratinjau, memudahkan anda untuk mencari semua file daripada anda harus mengklik ganda setiap file dan membukanya. Jika Anda ingin menutup fungsi jendela pratinjau, klik pada tombol jendela pratinjau lagi.
Semoga dapat bermanfaat bagi pengguna Windows 7..


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : Menampilkan Isi File dan Dokumen Seketika dengan Preview Pane di Windows 7 semoga bermanfaat :)