Home » » meningkatkan keamanan sign-in untuk account Google Anda

meningkatkan keamanan sign-in untuk account Google Anda

Selamat datang di blog Aswani Comey, Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai: meningkatkan keamanan sign-in untuk account Google Anda Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Apakah ada yang Anda tahu pernah kehilangan kontrol account email dan secara tidak sengaja mengirim spam-atau lebih buruk-untuk teman-teman dan keluarga? Ada banyak contoh (seperti klasik dirampok di London "scam" ) yang menunjukkan mengapa penting untuk mengambil langkah-langkah untuk membantu mengamankan aktivitas Anda online. Account Gmail Anda, foto Anda, Anda dokumen pribadi-jika Anda menggunakan kembali password yang sama di beberapa situs dan salah satu situs tersebut mendapat hack, atau sandi Anda ditipu keluar dari Anda langsung melalui penipuan phishing, dapat digunakan untuk mengakses beberapa Anda yang paling dekat dipegang informasi.

Sebagian besar dari kita digunakan untuk mempercayakan informasi kami untuk password, tetapi kita tahu bahwa beberapa dari Anda mencari sesuatu yang lebih kuat. Saat kami mengumumkan kepada kami pelanggan Google Apps beberapa bulan yang lalu , kami telah mengembangkan yang maju opt-in fitur keamanan yang disebut -langkah verifikasi 2 yang membuat Account Google secara signifikan lebih aman dengan membantu untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik sebenarnya dari Anda account. Sekarang saatnya untuk menawarkan perlindungan canggih yang sama untuk semua pengguna kami.

2-langkah verifikasi membutuhkan dua faktor independen untuk otentikasi, sama seperti Anda mungkin akan melihat pada website perbankan Anda: sandi Anda, ditambah kode diperoleh dengan menggunakan ponsel Anda. Selama beberapa hari berikutnya, Anda akan melihat link baru pada halaman Pengaturan Account yang terlihat seperti ini:

Luangkan waktu Anda untuk hati-hati mengatur 2-langkah verifikasi kita harapkan mungkin membutuhkan waktu 15 menit untuk mendaftar. Sebuah wizard set-up user-friendly akan memandu Anda melalui proses tersebut, termasuk pengaturan telepon cadangan dan membuat kode cadangan jika Anda kehilangan akses ke telepon utama Anda. Setelah Anda mengaktifkan verifikasi 2-langkah, Anda akan melihat halaman tambahan yang meminta Anda untuk kode ketika Anda sign in ke account Anda. Setelah memasukkan sandi Anda, Google akan menghubungi Anda dengan kode tersebut, mengirimkan pesan SMS atau memberikan pilihan untuk menghasilkan kode untuk diri Anda sendiri menggunakan aplikasi mobile pada, Android BlackBerry Anda atau perangkat iPhone. Pilihannya terserah Anda. Bila Anda memasukkan kode ini setelah mengirimkan password anda dengan benar kita akan memiliki ide yang cukup bagus bahwa penandatanganan orang dalam sebenarnya Anda.



Ini langkah tambahan, tapi satu yang secara signifikan meningkatkan keamanan Account Google Anda karena membutuhkan kombinasi yang kuat dari kedua sesuatu yang Anda tahu -username dan password Anda-dan sesuatu yang hanya Anda harus memiliki telepon Anda. Seorang hacker akan memerlukan akses untuk kedua faktor untuk mendapatkan akses ke account Anda. Jika Anda suka, Anda selalu dapat memilih "Ingat verifikasi untuk komputer ini selama 30 hari" pilihan, dan Anda tidak perlu memasukkan kembali kode tersebut selama 30 hari. Anda juga dapat mengatur satu kali password khusus aplikasi untuk sign in ke account Anda dari non-aplikasi berbasis browser yang dirancang untuk hanya meminta password, dan tidak dapat meminta kode.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah verifikasi 2 dan memulai, kunjungi Pusat Bantuan . Dan untuk lebih lanjut tentang tinggal online yang aman, lihat berkelanjutan kami keamanan seri blog atau kunjungi http://www.staysafeonline.org/ . Aman!


Terimakasih telah mengunjungi Blog Aswani Comey ini, dan membaca postingan mengenai : meningkatkan keamanan sign-in untuk account Google Anda semoga bermanfaat :)